Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan M2m Indonesian Fastfood Di Kota Sumenep

Anwar, Jimi Rudy (2024) Pengaruh Kualitas Layanan, Harga Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Makanan M2m Indonesian Fastfood Di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (484kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (415kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (25kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (305kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (448kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (416kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (471kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (208kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (315kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (590kB) | Request a copy

Abstract

Setiap bisnis pasti menghadapi tantangan dan masalah, termasuk dalam kualitas layanan kepada konsumen. Masalah dalam pelayanan perlu diperhatikan karena berpengaruh pada keputusan pembelian konsumen. Proses pemenuhan kebutuhan dan keinginan konsumen merupakan bagian dari strategi pemasaran yang bertujuan untuk mencapai tujuan bisnis. Objek penelitian ini yaitu Restoran M2M Indonesian Fastfood di Kota Sumenep. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kualitas layanan, harga dan lokasi terhadap keputusan pembelian. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dan penyebarannya dilakukan dengan cara insidental sampling. Data kuesioner menggunakan skala likert. Data penelitian ini diuji dengan uji kualitas data, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan,harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Restoran M2M Indonesian Fastfood di Kota Sumenep. Kata Kunci : kualitas layanan, harga, keputusan pembelian, lokasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Jimi Rudy Anwar 720212960
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : lokasi
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Jimi Rudy Anwar
Date Deposited: 16 Aug 2024 07:35
Last Modified: 16 Aug 2024 07:35
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3965

Actions (login required)

View Item View Item