(Plag & View) Peningkatan Kualitas Layanan, Kelengkpan Produk dan Citra Perusahaan sebagai Upaya Memaksimalkan Kepuasan Pada Toko Elmalik Kabupaten Sumenep

Rofik, Mohammad (Plag & View) Peningkatan Kualitas Layanan, Kelengkpan Produk dan Citra Perusahaan sebagai Upaya Memaksimalkan Kepuasan Pada Toko Elmalik Kabupaten Sumenep. UNIVERSITAS WIRARAJA.

[img]
Preview
Other (Hasil Cek Plagiasi)
Rofik plag Peningkatan Kualitas Layanan, Kelengkpan Produk dan Citra Perusahaan sebagai Upaya Memaksimalkan Kepuasan Pada Toko Elmalik Kabupaten Sumenep.pdf - Other

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Other (Peer Review)
Rofik view Peningkatan Kualitas Layanan, Kelengkpan Produk dan Citra Perusahaan sebagai Upaya Memaksimalkan Kepuasan Pada Toko Elmalik Kabupaten Sumenep.pdf - Other

Download (681kB) | Preview
Item Type: Other
Subjects: 000 - Computer science, information & general works > 090 Manuscripts & Rare Books
Divisions: PAK > DATA
Depositing User: Admin Tim PAK
Date Deposited: 12 Feb 2020 10:24
Last Modified: 12 Feb 2020 10:24
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/342

Actions (login required)

View Item View Item