Rizky, Eka Nur (2022) Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty pada Pelanggan Cafe Sicuro Kabupaten Blitar. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (388kB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (13kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (237kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (163kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (333kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (517kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (13kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
Abstract
Saat ini semakin banyak anak muda memilih untuk memulai bisnis mereka sendiri. Ada banyak wirausaha yang memiliki ciri khas, ide yang unik, dan fresh. Terlalu banyak pilihan produk membuat persaingan ketat dan tidak dapat disangkal bahwa para pemilik berusaha mempertahankan pelangkan atau konsumen. Dalam hal ini Customer Relationship Management memiliki peran penting untuk menarik pelangganagar tercipta sebuah kesan yang nyaman antara pelanggan dan usaha tersebut. Jenis Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, dengan populasi konsumen Cafe Sicuro Kota Blitar. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan metode sampling insidental. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan teknik kuesioner, observasi dan wawancara. Analisis data yang digunakan adalah Uji Statistik Deskriptif, Analisis Instrumen Penelitian, Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi Linear Berganda, Uji Hipotesis. Hasil penelitian ini diketahui bahwa nilai signifikan variabel Kualitas Layanan lebih tinggi dari pada Customer Relationship Management dan Customer Satisfcation. Maka dapat disimpulkan bahwa Customer Loyalty banyak dipengaruhi oleh Kualitas Layanan. Semakin Kualitas Layanan yang diberikan oleh Cafe Sicuro, maka semakin baik akan dapat pengaruh baik terhadap Cafe Sicuro. Kata Kunci : Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Pengaruh Customer Relationship Management, Kualitas Layanan, Dan Customer Satisfaction Terhadap Customer Loyalty. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 28 Dec 2023 01:52 |
Last Modified: | 28 Dec 2023 01:52 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3185 |
Actions (login required)
View Item |