Pengaruh Service Quality, Price Dan Facility Terhadap Visitor Satisfaction Kolam Renang Mutiara Tirta Di Sumenep

Ummia, Masita Nurul (2023) Pengaruh Service Quality, Price Dan Facility Terhadap Visitor Satisfaction Kolam Renang Mutiara Tirta Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 sampul.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 daftar isi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (216kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 abstrak.pdf - Accepted Version

Download (186kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 bab 1.pdf - Accepted Version

Download (523kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 bab 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (544kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6 bab 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (438kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7 bab 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (684kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8 bab 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (185kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 daftar pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Kepuasan pengunjung adalah segala sesuatu yang berkaitan dengan perasaan seseorang baik senang maupun tidak senang atas harapan terhadap sesuatu yang terpenuhi. Kepuasan pengunjung sangat penting untuk suatu perusahaan jasa karena akan mempengaruhi citra suatu perusahaan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Service Quality, Price Dan Facility terhadap Visitor Satisfaction secara parsial dan simultan. Populasi yang digunakan pada penelitian ini yaitu pengunjung Kolam Renang Mutiara Tirta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan nonprobability sampling dengan purposive sampling. Jumlah sampel digunakan sebanyak 80 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Analisis data menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik , uji regresi linear berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan uji t (parsial) variabel Service Quality, Price Dan Facility secara persial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Visitor Satisfaction. Sedangkan, Bedasarkan uji F menunjukkan bahwa variabel Service Quality, Price Dan Facility secara simultan berpengaruh positif dan Signifikan terhadap Visitor Satisfaction. Kata Kunci : Service Quality, Price, Facility, Visitor Satisfaction

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Price, Facility, Visitor Satisfaction
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:06
Last Modified: 13 Dec 2023 07:06
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3145

Actions (login required)

View Item View Item