Pengaruh Kualitas, Desain Kemasan, dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Keripik Singkong Windu Agung

Sabana, David (2023) Pengaruh Kualitas, Desain Kemasan, dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Keripik Singkong Windu Agung. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (23kB)
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (105kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (182kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (440kB)
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (387kB)
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (483kB)
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (103kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain kemasan, dan promosi terhadap minat beli ulang pada keripik singkong windu agung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang mempunyai karakteristik tertentu yang mengkonsumsi keripik singkong windu agung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling yang dimana responden dengan jumlah 102 responden. Teknik pengambilan data menggunakan uji hipotesis dengan analisis uji koefisien regresi berganda secara simultan (Uji-F) dan uji koefisien regresi secara parsial (Uji-t). Hasil penelitian ini dengan analisis uji simultan (Uji-F) menghasilkan signifikasi < 0,05. Sedangkan untuk uji parsial (Uji-T) pada variabel kualitas produk sebesar 2,156, desain kemasan sebesar 7,804, dan promosi sebesar 0,620 seluruh hasil uji-T dari variabel X1-X3 lebih besar dari 1,65993 (t tabel). Hal ini dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada keripik singkong agung. Kata kunci : Kualitas Produk, Desain Kemasan, Promosi, Minat Beli Ulang, Keripik Singkong Windu Agung

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Desain Kemasan, Promosi, Minat Beli Ulang, Keripik Singkong Windu Agung
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 06 Dec 2023 04:22
Last Modified: 06 Dec 2023 04:22
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3092

Actions (login required)

View Item View Item