Sabana, David (2023) Pengaruh Kualitas, Desain Kemasan, dan Promosi Terhadap Minat Beli Ulang Pada Keripik Singkong Windu Agung. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (23kB) |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (105kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (182kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (440kB) |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (387kB) |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (483kB) |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (103kB) |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (182kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (641kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, desain kemasan, dan promosi terhadap minat beli ulang pada keripik singkong windu agung. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu konsumen yang mempunyai karakteristik tertentu yang mengkonsumsi keripik singkong windu agung. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu purposive sampling yang dimana responden dengan jumlah 102 responden. Teknik pengambilan data menggunakan uji hipotesis dengan analisis uji koefisien regresi berganda secara simultan (Uji-F) dan uji koefisien regresi secara parsial (Uji-t). Hasil penelitian ini dengan analisis uji simultan (Uji-F) menghasilkan signifikasi < 0,05. Sedangkan untuk uji parsial (Uji-T) pada variabel kualitas produk sebesar 2,156, desain kemasan sebesar 7,804, dan promosi sebesar 0,620 seluruh hasil uji-T dari variabel X1-X3 lebih besar dari 1,65993 (t tabel). Hal ini dapat dikatakan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang pada keripik singkong agung. Kata kunci : Kualitas Produk, Desain Kemasan, Promosi, Minat Beli Ulang, Keripik Singkong Windu Agung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Desain Kemasan, Promosi, Minat Beli Ulang, Keripik Singkong Windu Agung |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 06 Dec 2023 04:22 |
Last Modified: | 06 Dec 2023 04:22 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3092 |
Actions (login required)
View Item |