Safira, Yuke Nur (2022) STRATEGI PEMASARAN PRODUK “OTOK GORENG HLM” DI MASA PANDEMI DI DESA WARU BARAT KABUPATEN PAMEKASAN. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf - Accepted Version Download (961kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (179kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (246kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (263kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (212kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf - Accepted Version Download (269kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (353kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (176kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (233kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (526kB) |
Abstract
Covid -19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus SARSCoV-2. Akibat virus covid - 19 pemerintah indonesia membuat kebijakan antara lain memakai masker dan menjaga jarak (social distancing) yang menyebabkan masyarakat indonesia menjadi Work From Home (WFH. Covid – 19 membawa dampak pada kelangsungan beberapa UMKM, salah satunya perusahaan “Otok Goreng HLM”. Otok (kacang tunggak) merupakan jenis kacang-kacangan yang mudah ditanam, memiliki rasa yang nikmat dan kaya zat gizi. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana strategi pemasaran yang tepat pada perusahaan “Otok Goreng HLM” di Masa Pandemi Covid-19. Untuk mengatasi permasalahan tersebut yang dapat dilakukan adalah dengan menggunakan metode bauran pemasaran 4p (Price, Product, Place, Promotion). Dan menggunakan metode AHP (Analytical Hierarchy Process). Hasil dari penelitian ini adalah sistem memberikan rangking pada tiap alternatif. Dari hasil perhitungan didapatkan bobot paling besar ada pada kriteria harga (P2) sebesar 0,40% dan kriteria alternatif berdasarkan prioritas global yang merupakan gabungan dari tiga kriteria ada pada alternatif menyebarkan produk melalui media sosial sebesar 0,023%. Kata kunci : Covid, Otok (kacang tunggak), bauran pemasaran, AHP (analytical Hierarchy Process)
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming |
Divisions: | Fakultas Pertanian > Agribisnis |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 07 Nov 2023 04:14 |
Last Modified: | 07 Nov 2023 04:14 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3024 |
Actions (login required)
View Item |