Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Apollo Batik Sumenep

Oktaviani, Silvi (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek terhadap Kepuasan Konsumen pada Toko Apollo Batik Sumenep. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (641kB)
[img] Text (Daftar isi)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (102kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (198kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (310kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (413kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (102kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (101kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)

Abstract

Persaingan bisnis dalam era globalisasi sangatlah ketat, dimana setiap perusahaan dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta berusaha menciptakan suatu produk yang mempunyai keunggulan dan berbeda dengan pesaing lainnya untuk meningkatkan tingkat penjualan sehingga tercapai suatu kepuasan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Kesadaran Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Toko Apollo Batik Sumenep. Pada penelitian ini terdapat 136 responden konsumen Toko Apollo Batik Sumenep. Data yang digunakan menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil kueisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda, Uji F, Uji T dan Koefisien Determinasi. . Hasil penelitian membuktikan bahwa seacara parsial Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen, Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen dan Kesadaran Merek tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Secara simultan variabel Kualitas Produk, Harga dan Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Kesdaaran Merek dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 07 Nov 2023 03:54
Last Modified: 07 Nov 2023 03:54
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3023

Actions (login required)

View Item View Item