Pengaruh Harga, Content Marketing, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Market Place Tiktok Shop (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Sumenep)

Rifa'i, Ach (2023) Pengaruh Harga, Content Marketing, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Pada Market Place Tiktok Shop (Studi Pada Masyarakat Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (Cover)
FILE 1.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text (Abstrak)
FILE 2.pdf

Download (225kB)
[img] Text (Daftar Isi)
FILE 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (182kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (360kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)
[img] Text (BAB III)
FILE 6.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (338kB)
[img] Text (BAB IV)
FILE 7.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (602kB)
[img] Text (BAB V)
FILE 8.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (240kB)
[img] Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (168kB)
[img] Text (Lampiran)
FILE 10.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (849kB)

Abstract

Dalam memasarkan produknya didalam sebuah online shop, maka penjual atau seller akan memperhatikan hal-hal yang dapat menarik konsumen untuk melakukan keputusan pembelian. Tujuan penelitian ini adalah meneliti dan menganalisis pengaruh harga, Content Marketing dan Online Customer Reviews Terhadap Keputusan Pembelian Jenis Penelitian ini adalah Penelitian Kuantitatif, Dengan populasi yaitu masyarakat kabupaten Sumenep. Teknik pengambilan Sampel pada penelitian ini Teknik Purposive Sampling Yaitu penentuan Sampelnya Menurut kriteria Yaitu Masyarakat kabupaten sumenep yang Pernah membeli Produk Fashion Pada Marketplace tiktokshop dan batas usianya minimal 13 tahun.Pengumpulan data dilakukan dengan teknik kuisioner dan analisis data yang digunakan adalah uji statistic Deskriptif, Analisis instrument Penelitian , Uji Asumsi Klasik, Uji Regresi linier Berganda, Uji hipotesis Hasil Penelitian ini Menunjukkan Bahwa Harga,Content Marketing dan Online Customer Review Berpengaruh secara Simultan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion pada Marketplace Tiktokshop. Berdasarkan Uji t menyatakan Bahwa Secara parsial Variabel Content Marketing dan Online Customer Review Berpengaruh Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian Sedangkan untuk variabel Harga secara parsial tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Kata kunci; Harga, Content Marketing, Online Cutomer Review, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 10 Oct 2023 07:55
Last Modified: 10 Oct 2023 07:55
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2971

Actions (login required)

View Item View Item