Rozi, Mohammad (2023) PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO PELANGI 21 STORE DI PASAR BANGKAL. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (837kB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (94kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (100kB) |
|
Text (BAB I)
FILE 4.pdf Download (207kB) |
|
Text (BAB II)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (291kB) |
|
Text (BAB III)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (202kB) |
|
Text (BAB IV)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (663kB) |
|
Text (BAB V)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (102kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (17kB) |
|
Text (LAmpiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (672kB) |
Abstract
Secara teoritis, harga, lokasi dan kualitas pelayanan dipengaruhi oleh persepsi konsumen, Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, lokasi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di toko Pelangi 21 Store yang berlokasi di Pasar Bangkal. Dalam rangka menjawab pertanyaan penelitian ini, pendekatan yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan melibatkan 120 responden yang dipilih menggunakan metode purposive sampling, yaitu dengan menyebarkan kuesioner. Analisis data dilakukan melalui beberapa langkah, termasuk uji statistik deskriptif untuk merangkum karakteristik data, uji instrumen penelitian untuk menguji validitas dan reliabilitas kuesioner, serta uji asumsi klasik untuk memeriksa normalitas, heteroskedastisitas, multikolonieritas, lineritas, dan autokorelasi data. Selanjutnya, penelitian menggunakan uji persamaan regresi linier berganda untuk mengidentifikasi pengaruh variabel independen (harga, lokasi, dan kualitas pelayanan) terhadap variabel dependen (keputusan pembelian). Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara keseluruhan, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Namun, saat dianalisis secara individu, harga dan lokasi memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian, sementara kualitas pelayanan tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci: Harga, Lokasi, Kualitas pelayanan dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 06 Oct 2023 08:15 |
Last Modified: | 06 Oct 2023 08:15 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2963 |
Actions (login required)
View Item |