Safitri, Wiwin (2022) Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Keputusan Konsumen Dalam Berbelanja Di Swalayan H&R Kec. Arjasa. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (Cover)
FILE 1.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
FILE 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
|
Text (Abstrak)
FILE 3.pdf Download (353kB) |
|
Text (Bab1)
FILE 4.pdf Download (352kB) |
|
Text (Bab2)
FILE 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (543kB) |
|
Text (Bab3)
FILE 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (232kB) |
|
Text (Bab4)
FILE 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (438kB) |
|
Text (Bab5)
FILE 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (222kB) |
|
Text (Daftar Pustaka)
FILE 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (458kB) |
|
Text (Lampiran)
FILE 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Pengambilan keputusan dapat dianggap sebagai suatu hasil atau keluaran dari proses mental atau kognitif yang membawa pada pemilihan suatu jalur tindakan di antara beberapa alternatif yang tersedia. Setiap proses pengambilan keputusan selalu menghasilkan satu pilihan final. Keluarannya bisa berupa suatu tindakan (aksi) atau suatu opini terhadap pilihan. Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kelengkapan produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan konsumen dalam berbelanja di Swalayan H&R. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif data yang diperoleh berupa kata-kata atau tindakan yang diperoleh melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara dengan informan kunci, utama, dan pendukung. jenis penelitian yang hanya menggambarkan, meringkas bebagai kondisi atau berbagai variabel, penelitian memilih pendekatan kualitatif dikarenakan permasalahan penelitian bersifat dinamis dan penuh makna. Berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, hasil menunjukkan bahwa dalam memilih berbelanja di swalayan H&R konsumen dipengaruhi oleh faktor kelengkapan produk, harga produk, lokasi pembelanjaan, dan kualitas pelayanan yang diberikan oleh karyawan swalayan tersebut. Kata Kunci : keputusan pembelian, kelengkapan produk, harga, lokasi, dan kualitas pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 04:23 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 04:23 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2724 |
Actions (login required)
View Item |