Arifin, Syamsul Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Prilaku Konsumen Dalam Memilih Jasa Transportasi Laut Di Pelabuhan Batuguluk. Skripsi thesis, UNSPECIFIED.
Text (Cover)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text (Daftar Isi)
file 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (354kB) |
|
Text (Abstrak)
file 3.pdf Download (352kB) |
|
Text (Bab1)
file 4.pdf Download (767kB) |
|
Text (Bab2)
file 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (767kB) |
|
Text (Bab3)
file 6.pdf Restricted to Repository staff only Download (231kB) |
|
Text (Bab4)
file 7.pdf Restricted to Repository staff only Download (564kB) |
|
Text (Bab5)
file 8.pdf Restricted to Repository staff only Download (237kB) |
|
Text (Dfatar Pustaka)
file 9.pdf Restricted to Repository staff only Download (258kB) |
|
Text (Lampiran)
file 10.pdf Restricted to Repository staff only Download (745kB) |
Abstract
Perilaku konsumen merupakan suatu proses yang berkaitan erat dengan adanya suatu proses pembelian, pada saat itu konsumen melakukan aktivitas seperti melakukan pencarian, penelitian, dan pengevaluasian produk dan jasa (product and services). Dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perilaku konsumen berpengaruh terhadap pemilihan jasa transportasi laut yang ada di pelabuhan Batu Guluk. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui observasi, dokumentasi, dan wawancara dengan beberapa informan yang berkaitan dengan transportasi laut yang ada di pelabuhan Batu Guluk, adapun data yang diperoleh berupa kata-kata atau tindakan, jenis penelitian yang hanya menggambarkan, meringkas bebagai kondisi atau berbagai variabel, penelitian memilih pendekatan kualitatif dikarenakan permasalahan penelitian bersifat dinamis dan penuh makna. Berdasarkan dari penelitian yang telah dilakukan, hasil menunjukkan bahwa dalam memilih jasa transpotasi laut konsumen dipengaruhi oleh faktor sosial, pribadi, budaya, dan psikologis. Selain hal tersebut konsumen juga di pengaruhioleh fakor situasi dan kondisi seperti cuaca pada saat keberangkatan mereka. Kata Kunci : Perilaku Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 31 Oct 2023 05:34 |
Last Modified: | 31 Oct 2023 07:53 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2706 |
Actions (login required)
View Item |