Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bonus Pack Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Ayam Geprek Pak Jufriyanto Di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep)

Sirosi, Moh Syukron (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Bonus Pack Dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Ayam Geprek Pak Jufriyanto Di Kecamatan Lenteng Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja Madura.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (11kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 .pdf

Download (139kB)

Abstract

Apakah kualitas pelayanan, bonus packdan lokasi berpengaruh secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Apakahkualitas pelayanan ,bonus packdan lokasi berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan konsumen tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan , bonus pack dan lokasi secara parsial terhadap kepuasan konsumen. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, bonus packdan lokasi secara simultan terhadap kepuasan konsumen. Penelitian yang dilaksanakan di ayam geprek pak jufriyanto menggunakan penelitian kuantitatif. Dalam jenis penelitian kuantitatif ini menggunakan metode kuesioner kualitas pelayan berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2.5652.404).bonus pack berpengaruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2.6762.404).lokasi berpenagruh signifikan terhadap kepuasaan konsumen dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2.4002.404). Dengan nilai signifikan sebesar 0.019 .maka dapat berpengaruh positif.kualitas pelayanan, bonus pack, lokasi secara simultan berpengaruh terhadap kepuasaan konsumen. Bagi perusahaan diharapkan tetap mempertahankan kualitas pelayanan dan juga terhadap promosi agar konsumen lebih tertarik terhadap produknya, dan juga lokasi yang luas demi kenyaman konsumen. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan memilih judul yang berbeda agar menambah pengatahuan yang lebih dalam lagi dan lebih baik lagi Kata Kunci : Kualitas Pelayanan, Bonus Pack, Lokasi

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 26 Dec 2022 02:46
Last Modified: 26 Dec 2022 02:46
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2581

Actions (login required)

View Item View Item