PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA BANK MUAMALAT INDONESIA DI KABUPATEN SUMENEP

Savira, Gita Sari (2019) PENERAPAN BAURAN PEMASARAN PADA BANK MUAMALAT INDONESIA DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas wiraraja.

[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf

Download (161kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4.pdf

Download (281kB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini yaitu penerapan bauran pemasaran pada Bank Muamalat Indonesia di Kabupaten Sumenep, dimana tujuan penelitian adalah untuk mengetahui serta menganalisis bagaimana penerapan bauran pemasaran pada Bank Muamalat KCP Sumenep. Dalam menjawab permasalahan tersebut, peneliti menggunakan penelitian yang bersifat kualitatif. Dalam hal ini, yang menjadi fokus penelitian yaitu; 1)Bagaimana penerapan bauran pemasaran pada Bank Muamalat 2) Apa kendala dalam penerapan bauran pemasaran 3) Solusi dari kendala dalam penerapan bauran pemasaran, dalam penelitian ini peneliti menggunakan teknik purpossive sampling yang terdiri dari informan utama dan informan pendukung. Hasil penelitian menunjukkan bahwasannya penerapan bauran pemasaran pada Bank Muamalat sudah terlaksana cukup baik sebagaimana mestinya walau dalam penerapannya masih terdapat kendala-kendala yang perlu dihilangkan dengan melalui solusi yang tepat dan cepat yang saling menguntungkan keduanya yaitu pihak Bank dan Nasabah. Kata Kunci : Pemasaran, Bauran Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: isna wati isna
Date Deposited: 19 Sep 2022 02:27
Last Modified: 08 Dec 2022 04:19
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/2316

Actions (login required)

View Item View Item