“Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Serta LokasiTerhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Az-Zahra Gapura Sumenep

Wadi, Helman (2018) “Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan Serta LokasiTerhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Az-Zahra Gapura Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Helman Wadi 714.2.1.1504.Image.Marked.pdf

Download (160kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruhharga, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan lokasi terhadap kepuasan konsumen. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan kuesioner. Pada variabel bebas yaitu variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat yaitu harga, kualitas produk, kualitas pelayanan serta lokasi pada rumah makan Az-Zahra Gapura. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian ini secara persial menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan antara harga (0,09), kualitas produk (0,02), kualitas pelayanan (0,31) serta lokasi (0,06) terhadap lokasi terhadap kepuasan konsumen. Dan secara simultan menunjukan terdapat pengaruh yang signifikan harga, kualitas produk, kualitas pelayanan, serta lokasi terhadap kepuasan konsumen yaitu 0.00 Kata Kunci : Harga, Kualitas produk, kualitas pelayanan, lokasi, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 22 Jun 2020 07:26
Last Modified: 22 Jun 2020 07:26
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/996

Actions (login required)

View Item View Item