Amin, Hairil (2018) Faktor-Faktor Kunci Keberhasilan Bauran Pemasaran Pada Party Cafe Di Desa Kolor Kecamatan Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (abstrak)
HAIRIL AMIN NPM. 714.2.1.1542.Image.Marked.pdf Download (386kB) | Preview |
Abstract
Party cafe ingin menjadi top marketing di Kota Sumenep ini dengan cara menyusun bauran pemasaran 7P (product, price, place, promotion, people, physical evidence, process), namun party cafe lebih memfokuskan dengan meningkatkan bauran produknya tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor keberhasilan dengan bauran pemasaran 7P. Dimana bauran tersebut saling ketergantungan satu sama lain, karena dimana terdapat produk yang berkualitas maka harganya pun juga mahal. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Pengumpulan data kualitatif yakni melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan pada penelitian ini terdiri dari 1 orang informan kunci: pemilik party cafe, 3 orang informan utama: karyawan cafe (koki, weaters, dan barista), dan 10 orang informan pendukung: konsumen. Penelitian ini bersifat deskriptif. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan harga yang relatif murah dan produk yang berkualitas dapat meningkatkan tingkat penjualan, jumlah konsumen, dan daya tarik masyarakat untuk pergi ke party cafe Sumenep. Kata Kunci : Bauran pemasaran, top marketing, dan produk.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 04:42 |
Last Modified: | 11 Jan 2023 04:19 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/991 |
Actions (login required)
View Item |