Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pegadaian UPC Bluto Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep.

Putri, Eka Widiya Khairatin (2016) Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pegadaian UPC Bluto Di Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
EKA WIDIYA KHAIRATIN PUTRI 712.2.1.1174.pdf

Download (5kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepercayaan dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pegadaian UPC bluto di kecamatan bluto kabupaten sumenep. Perusahaan harus meningkatkan kemampuan dalam berienteraksi di dalam likungan untuk mecapai tujuan yang diinginkan perusahaan. Teknik pengambilan sampel menggunakan Accidental sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Jumlah sampel sebanyak 50 sampel penelitian. Pengolahan dan analisis data menggunakan teknik analisis linier berganda, semua pengujian akan diolah dengan menggunakan komputer program Statistical Package for Social Science (SPSS) 20. Hasil pengujian regresi linier berganda menunjukkan bahwakepercayaan terbukti mempunyai pengaruh yang posotif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah, kualitas pelayanan tidak terbukti berpengaruh positif dan sinifikan terhadap kepuasan nasabah. Namun, temuan pada penelitian ini kepercayaan dan kualitas pelayanan secara simultan terbukti berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan nasabah. Kata kunci : kepercayaan, kualitas pelayanan, kepuasan nasabah

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 657 - Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Anisa ZN
Date Deposited: 22 Jun 2020 04:31
Last Modified: 22 Jun 2020 04:31
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/988

Actions (login required)

View Item View Item