Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya di Toko Nafifa Kalianget.

Safitri, Ana Kurli (2018) Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya di Toko Nafifa Kalianget. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Abstrak)
Ana Kurli Safitri_714211490.Image.Marked.pdf

Download (125kB) | Preview

Abstract

Kerudung merupakan kain penutup kepala yang biasanya digunakan oleh wanita muslim. Zoya merupakan salah satu perusahaan yang terkenal di bidang busana muslim. Zoya selalu merilis style kerudung yang menarik. Sehingga konsumen merasa bahwa dengan mengenakan kerudung Zoya penampilan mereka lebih menarik dibandingkan ketika mengenakan kerudung dari merek yang lain. Penelitian ini dilakukan di Toko Nafifa Kalianget dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Alat anlaisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS V.20. Dengan menggunakan pengujian melalui Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Koefisien Determinan (R2). Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya. Kata Kunci : Citra Merek, Atribut Produk, Diskon, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 22 Jun 2020 04:23
Last Modified: 28 Nov 2022 03:44
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/984

Actions (login required)

View Item View Item