Safitri, Ana Kurli (2018) Pengaruh Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya di Toko Nafifa Kalianget. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
Ana Kurli Safitri_714211490.Image.Marked.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Kerudung merupakan kain penutup kepala yang biasanya digunakan oleh wanita muslim. Zoya merupakan salah satu perusahaan yang terkenal di bidang busana muslim. Zoya selalu merilis style kerudung yang menarik. Sehingga konsumen merasa bahwa dengan mengenakan kerudung Zoya penampilan mereka lebih menarik dibandingkan ketika mengenakan kerudung dari merek yang lain. Penelitian ini dilakukan di Toko Nafifa Kalianget dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Alat anlaisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS V.20. Dengan menggunakan pengujian melalui Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Uji Hipotesis, dan Koefisien Determinan (R2). Berdasarkan pengujian yang telah dilakukan, hasil penelitian menyatakan bahwa Citra Merek, Atribut Produk, Diskon dan Gaya Hidup memiliki pengaruh secara parsial maupun simultan terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Zoya. Kata Kunci : Citra Merek, Atribut Produk, Diskon, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 04:23 |
Last Modified: | 28 Nov 2022 03:44 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/984 |
Actions (login required)
View Item |