Irawan, Adi (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Variasi Produk, Dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong Cap Kapal Terbang Manding Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
ADI IRAWAN 714.2.1.1556.Image.Marked.pdf Download (125kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Kualitas Produk, Harga, dan Word of Mouth secara parsial dan simultan terhadap Proses Keputusan Pembelian pada keripik singkong Cap kapal Terbang. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen Cap Kapal Terbang. Sampel yang diambil sebanyak 80 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel insidental sampling. penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis (uji statistik t, uji statistik F, dan koefisien determinasi) dengan menggunakan software SPSS IBM 20. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa kualitas produk, variasi produk, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan pembelian. Kemudian secara parsial menunjukan bahwa kualitas produk, variasi produk dan word of mouth mempunyai pengaruh secara parsial terhadap proses keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi diperoleh sebesar 0,843. Hal ini menunjukan bahwa pengaruh variabel independen (kualitas produik, variasi produk, dan word of mouth) terhadap proses keputusan pembelian sebesar 84.3% sedangkan sisanya 16.7% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam peneltian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Variasi Produk, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 22 Jun 2020 02:54 |
Last Modified: | 29 Nov 2022 06:01 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/940 |
Actions (login required)
View Item |