CAHYATI, NURVELINA (2016) STRATEGI PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN PT. POS INDONESIA (Persero) KANTOR POS SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
NURVELINA CAHYATI.pdf Download (61kB) | Preview |
Abstract
Strategi peningkatan kinerja karyawan dengan menerapkan pengembangan strategi kinerja karyawan agar bisa bersaing mengikuti perkembangan dunia pasar yang semakin modern. PT. Pos Indonesia (Persero) yang juga mengembangkan sistem imformasi produk layanan, dengan begini menunjukkan adanya masuk pada dunia persaingan bebas, termasuk juga tingkat kecepatan dalam pengiriman barang kepada publik karena ini merupakan publik servise yang telah diterapkan Permasalahan yang diteliti dalam skripsi ini adalah Bagaimanakah strategi peningkatan kinerja karyawan di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep, sedangkan tujuan penelitian untuk mengetahui strategi peningkatan kinerja karyawan di PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep. Penelitian yang bersifat kualitatif, yang menjadi fokus penelitian yaitu 1) Strategi Integrasi, 2) Strategi Intensif, dan 3) Strategi Diversifikasi. Subjek penelitian ini informan kunci, utama dan pendukung, teknik pengumpulan data interview, observasi dan dokumentasi, dengan analisa data dengan pendekatan reduksi data dan verifikasi data. Hasil penelitian menunjukkan strategi peningkatan kinerja karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep, secara keseluruhan telah dapat ditingkatkan dengan strategi peningkatan kinerja karyawan dengan menunjukkan adanya strategi integrasi dengan system System Applicatiopns and Product In Data Processing Finacial Accounting and Controling dalam menata manajemen dan akuntansi PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep, strategi intensif, dengan System Mix Promotion Pos. yang menunjukkan pos mampu dalam pelaksanaan produk dan jasa layanannya secara keseluruhan dengan menunjukkan kepada publik, termasuk strategi diversifikasi dengan inovatif barunya Pay Pos Patyment dan Pos Syariah. dengan system Mix Advertising. Kesimpulan menunjukkan strategi peningkatan kinerja karyawan PT. Pos Indonesia (Persero) Kantor Pos Sumenep dengan SAP FICO, System Mix Promotion Pos, dan Mix Advertising. Kata kunci : Kinerja Karyawan, SAP FICO dan Mix Promotion Pos
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 300 – Social sciences > 350 Public administration |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Administrasi Negara |
Depositing User: | Anisa ZN |
Date Deposited: | 17 Jun 2020 07:56 |
Last Modified: | 17 Jun 2020 07:56 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/761 |
Actions (login required)
View Item |