Aprilia, Dellani (2016) Pengaruh Saluran Distribusi, Harga, dan Promosi Online Shopping Terhadap keputusan Pembelian Di Tokopedia Online Shopping. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Abstrak)
SKRIPSI DELLANI APRILIA (712.2.1.1132P)12.pdf Download (22kB) | Preview |
Abstract
Dalam mempermudah penjualan maka banyak bermunculan bisnis-bisnis baru di antaranya bisnis online di indonesia maupun di dunia. Salah satu bisnis online yang ada di indonesia adalah tokopedia yang mengusung model bisnis market place dan mall online.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Saluran Distribusi, Harga, dan Promosi Online Shopping Terhadap keputusan Pembelian Di Tokopedia Online Shopping. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 90 orang, metode yang digunakan adalahTeknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non-probability sampling berupa purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 16,0. Variabel independen yang terdiri dari saluran distribusi, harga, dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen yaitu keputusan pembelian.Variabel Saluran distribusi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kemudian pada variabel harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan promosi secara parsial berpengaruh siggnifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci:Saluran Distribusi, Harga, Promosi dan keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | isna wati isna |
Date Deposited: | 15 Jun 2020 03:38 |
Last Modified: | 15 Nov 2022 03:01 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/570 |
Actions (login required)
View Item |