Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Akuntabilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Jamkrindo (Persero) Cabang Pamekasan

Aqidah, Siti Safaratul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Akuntabilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Jamkrindo (Persero) Cabang Pamekasan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (395kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (53kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (229kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (284kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (612kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (727kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (31kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (316kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (628kB) | Request a copy

Abstract

Faktor utama yang mempengaruhi kualitas layanan adalah layanan yang diharapkan pelanggan expected service dan persepsi terhadap pelayanan perceived service.Apabila perceived service sesuai dengaln expected service, maka kualitals layanan bersangkutan akal dinilai baik atau positif. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan akuntabilitas terhadap kepuasan nasabah. Adapun Teknik analisis data dalam penelitian dengan metode kuantitatif, menggunakan regresi linier berganda, dengan uji asumsi klasik uji normnalitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, multikolorinieritas dan Linieritas, sedangkan uji hipotesi menggunakan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi, dengan sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel kualitas pelayanan, kepercayaan dan akuntabilitas PT. Jamkrindo Cabang Pamekasan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelayanan, dengan nilai uji – Fhitung sebesar 118,606 dengan sig. 0,000. Nilai Ftabel 2,34 yang berarti signifikan uji – F yang lebih kecil (<) dari α = 0,05 dan Ftabel, yang berarti H4 diterima, sedangkan secara parsial kualitas pelayanan, kepercayaan dan akuntabilitas PT. Jamkrindo Cabang Pamekasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan yang prima, sehingga membua nasabah menjadi puas.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Siti Safaratul Aqidah NPM720213019
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Akuntabilitas dan Kepuasan Nasabah.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Siti Safaratul Aqidah
Date Deposited: 15 Oct 2024 06:26
Last Modified: 15 Oct 2024 06:26
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4631

Actions (login required)

View Item View Item