Aqidah, Siti Safaratul (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kepercayaan Dan Akuntabilitas Terhadap Kepuasan Nasabah Pt. Jamkrindo (Persero) Cabang Pamekasan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (395kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (53kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (229kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (284kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (441kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (612kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (727kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (31kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (316kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (628kB) | Request a copy |
Abstract
Faktor utama yang mempengaruhi kualitas layanan adalah layanan yang diharapkan pelanggan expected service dan persepsi terhadap pelayanan perceived service.Apabila perceived service sesuai dengaln expected service, maka kualitals layanan bersangkutan akal dinilai baik atau positif. Tujuan penelitian untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, kepercayaan dan akuntabilitas terhadap kepuasan nasabah. Adapun Teknik analisis data dalam penelitian dengan metode kuantitatif, menggunakan regresi linier berganda, dengan uji asumsi klasik uji normnalitas, heteroskedastisitas, autokorelasi, multikolorinieritas dan Linieritas, sedangkan uji hipotesi menggunakan uji t, uji F dan uji koefisien determinasi, dengan sampel sebanyak 75 responden. Hasil penelitian menunjukkan secara simultan variabel kualitas pelayanan, kepercayaan dan akuntabilitas PT. Jamkrindo Cabang Pamekasan, berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelayanan, dengan nilai uji – Fhitung sebesar 118,606 dengan sig. 0,000. Nilai Ftabel 2,34 yang berarti signifikan uji – F yang lebih kecil (<) dari α = 0,05 dan Ftabel, yang berarti H4 diterima, sedangkan secara parsial kualitas pelayanan, kepercayaan dan akuntabilitas PT. Jamkrindo Cabang Pamekasan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kualitas pelayanan yang prima, sehingga membua nasabah menjadi puas.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Siti Safaratul Aqidah NPM720213019 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kepercayaan, Akuntabilitas dan Kepuasan Nasabah. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Siti Safaratul Aqidah |
Date Deposited: | 15 Oct 2024 06:26 |
Last Modified: | 15 Oct 2024 06:26 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4631 |
Actions (login required)
View Item |