Ardyansah, Wira (2024) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Rambut (Studi Pada Produk Pangeran Pomade Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (963kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (186kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (100kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (196kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (348kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (200kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (480kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (104kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (245kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (729kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. Untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan angket (questioner). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi, kualitas produk, dan brand image positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. penelitian secara simultan variabel promosi, kualitas produk, dan brand image positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Wira Ardyansah NPM720213130 |
Uncontrolled Keywords: | Promosi , Harga, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Wira Ardyansah |
Date Deposited: | 08 Oct 2024 07:06 |
Last Modified: | 08 Oct 2024 07:06 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4529 |
Actions (login required)
View Item |