Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Rambut (Studi Pada Produk Pangeran Pomade Sumenep)

Ardyansah, Wira (2024) Pengaruh Promosi, Kualitas Produk, Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minyak Rambut (Studi Pada Produk Pangeran Pomade Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (963kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (186kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (100kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (196kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (348kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (200kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (480kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (104kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (245kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (729kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini mempunyai tujuan untuk menganalisis pengaruh promosi terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. Untuk menganalisis pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan angket (questioner). Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda, uji asumsi klasik, uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial variabel promosi, kualitas produk, dan brand image positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep. penelitian secara simultan variabel promosi, kualitas produk, dan brand image positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk minyak rambut Pangeran Pomade di Sumenep.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Wira Ardyansah NPM720213130
Uncontrolled Keywords: Promosi , Harga, Kualitas Produk, Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Wira Ardyansah
Date Deposited: 08 Oct 2024 07:06
Last Modified: 08 Oct 2024 07:06
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4529

Actions (login required)

View Item View Item