Pengaruh Customer Experience, Perceived Value, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Produk Sari Roti Di Kota Sumenep

Prayudi, Cantika Mareta (2024) Pengaruh Customer Experience, Perceived Value, Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Konsumen Produk Sari Roti Di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER - KATA PENGANTAR)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (556kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI - DAFTAR LAMPIRAN)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (47kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (24kB)
[img] Text (BAB 1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (177kB)
[img] Text (BAB 2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (161kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (840kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 - JADWAL PENELITIAN)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (145kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy

Abstract

Saat ini bertambahnya kesibukan masyarakat dan peningkatan aktivitas yang menyebabkan masyarakat mengubah kebiasaan konsumsinya untuk kebutuhannya, seperti membeli produk cepat saji agar lebih bisa menghemat waktu. Roti merupakan makanan cepat saji yang mudah dibawa kemana mana serta praktis dan pastinya dapat memenuhi kebutuhan pangan bagi masyarakat. Roti juga memiliki salah satu keunggulan karena terjual dalam kemasan siap saji. Kelebihan inilah menjadikan masyarakat untuk beralih pada makanan pokok seperti nasi bahkan mie instant karena jika ingin mengkonsumsi roti tidak perlu repot untuk memasak tetapi bisa langsung dikonsumsi. Penelitian ini menguji pengaruh customer experience, perceived value, dan kualitas produk, terhadap kepuasan pelanggan. Objek penelitian ini adalah Sari Roti. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif. Populasi penelitian ini pada konsumen yang mengkonsumsi dan membeli Sari Roti yang berjumlah 80 orang. Sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling berupa purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner dengan selebaran kertas dan juga melalui Google Forms. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu aplikasi SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial customer experience memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, perceived value memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Secara simultan (bersama-sama) customer experience, perceived value, dan kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci: Customer Experience, Perceived Value, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Cantika Mareta Prayudi NPM720213157
Uncontrolled Keywords: Customer Experience, Perceived Value, Kualitas Produk, dan Kepuasan Pelanggan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Cantika Mareta Prayudi
Date Deposited: 02 Oct 2024 02:48
Last Modified: 02 Oct 2024 02:48
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4501

Actions (login required)

View Item View Item