Iksan, Moh. (2024) Pengaruh Preferensi Konsumen dan Brand Positioning terhadap Kpeutusan Pembelian Coffe Shop (Studi Kasus Coffe Shop Exodia di Kota Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (350kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (230kB) |
|
Text (BAB 1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (474kB) |
|
Text (BAB 2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (502kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (366kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (549kB) | Request a copy |
|
Text (BA 5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (241kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (449kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (639kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pengaruh preferensi konsumen dan brand positioning terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Exodia di Kota Sumenep. Data dikumpulkan melalui survei menggunakan kuesioner kepada 106 responden yang merupakan pelanggan tetap dari Coffee Shop Exodia. Analisis statistik deskriptif digunakan untuk menganalisis karakteristik sampel dan variabel utama, sementara regresi linier berganda digunakan untuk menguji pengaruh preferensi konsumen dan brand positioning terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa preferensi konsumen dan brand positioning memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian di Coffee Shop Exodia. Hasil analisis menunjukkan bahwa preferensi konsumen memiliki koefisien t sebesar 3.713 dengan nilai signifikansi 0.000, yang berarti preferensi konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Sebaliknya, variabel brand positioning menunjukkan koefisien t sebesar -4.395 dengan nilai signifikansi 0.000, menandakan pengaruh negatif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Temuan ini mengindikasikan bahwa faktor preferensi konsumen memainkan peran penting dalam mendorong keputusan pembelian, sementara brand positioning dalam konteks penelitian ini tidak berpengaruh secara positif terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Preferensi Konsumen, Brand Positioning, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh Iksan NPM720213146 |
Uncontrolled Keywords: | preferensi konsumen, brand positioning, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh. Iksan |
Date Deposited: | 30 Sep 2024 03:10 |
Last Modified: | 30 Sep 2024 03:10 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4498 |
Actions (login required)
View Item |