Analisis Bauran Pemasaran Rengginang Cap Jempol (Studi Kasus Home Industri Ud Praktis Desa Prenduan Kecamatan Prgaan Kabupaten Sumenep)

Habibi, Habibi (2024) Analisis Bauran Pemasaran Rengginang Cap Jempol (Studi Kasus Home Industri Ud Praktis Desa Prenduan Kecamatan Prgaan Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 COVER-2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (406kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (462kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (641kB)
[img] Text (BAB 1)
File 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (656kB)
[img] Text (BAB 2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (775kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (655kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
File 7 BAB IV-2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (499kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (763kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (555kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (862kB) | Request a copy

Abstract

Berdasarkan keadaan perusahaan home industri UD Praktis saat ini, yaitu melihat dari banyaknya pesaing yang memproduksi produk rengginang dengan kualitas yang sama maka perusahaan harus benar-benar bisa dalam menghadapi para pesaing yaitu dengan cara melakukan bauran pemasaran bagi perusahaan, dan yang perlu diperbaiki yaitu dari segi promosi yag hanya melakukan promosi secara penjualan pribadi maka dari hal tersebut fokus dari penelitian ini berfokuskan pada analisis bauran pemasaran rengginang Cap Jempol yang diprosuksi oleh perusahaan UD Praktis. Pada penelitian ini metode yang peneliti gunakan menggunakan metode deskriptif kualitatif bertujuan untuk medapatkan hasil yang akurat sesuai dengan apa yang penliti inginkan, teknik pengambilan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi, teknik pengambilan informan menggunakan teknik dengan cara memilih informan yang sesuai dengan kriteria dalam penelitian ini, informan dalam penelitian ini terdiri dari 4 informan, 1 informan kunci dan 3 informan pendukung. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang digunakan perusahaan UD Praktis menggunakan bauran pemasaran 4p, produk, price, place dan promotion. Produk yang diproduksi tentunya sangat berkualitas harga yang terjangkau sesuai dengan kualitas dan manfaat produk, tempat perusahaan yang sangat strategis dan promosi penjuHabibi 2024, ANALISIS BAURAN PEMASARAN RENGGINANG CAP JEMPOL (Studi Kasus Home industri UD Praktis Desa Prenduan Kecamatan Pragaan Kabupaten Sumenep) Skripsi : Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Wiraraja Madura. 2024. Pembimbing : Liyanto, S.E., M.M. Berdasarkan keadaan perusahaan home industri UD Praktis saat ini, yaitu melihat dari banyaknya pesaing yang memproduksi produk rengginang dengan kualitas yang sama maka perusahaan harus benar-benar bisa dalam menghadapi para pesaing yaitu dengan cara melakukan bauran pemasaran bagi perusahaan, dan yang perlu diperbaiki yaitu dari segi promosi yag hanya melakukan promosi secara penjualan pribadi maka dari hal tersebut fokus dari penelitian ini berfokuskan pada analisis bauran pemasaran rengginang Cap Jempol yang diprosuksi oleh perusahaan UD Praktis. Pada penelitian ini metode yang peneliti gunakan menggunakan metode deskriptif kualitatif bertujuan untuk medapatkan hasil yang akurat sesuai dengan apa yang penliti inginkan, teknik pengambilan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi, teknik pengambilan informan menggunakan teknik dengan cara memilih informan yang sesuai dengan kriteria dalam penelitian ini, informan dalam penelitian ini terdiri dari 4 informan, 1 informan kunci dan 3 informan pendukung. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa bauran pemasaran yang digunakan perusahaan UD Praktis menggunakan bauran pemasaran 4p, produk, price, place dan promotion. Produk yang diproduksi tentunya sangat berkualitas harga yang terjangkau sesuai dengan kualitas dan manfaat produk, tempat perusahaan yang sangat strategis dan promosi penjualan dengan melakukan penjualan pribadi atau melalui para distributor. Kata kunci : Bauran pemasaran alan dengan melakukan penjualan pribadi atau melalui para distributor. Kata kunci : Bauran pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Habibi NPM718212712
Uncontrolled Keywords: bauran pemasaran
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Habibi Habibi
Date Deposited: 27 Sep 2024 01:52
Last Modified: 27 Sep 2024 01:52
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4483

Actions (login required)

View Item View Item