Qamariyah, Siti (2024) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Skincare Agen Ayu Ms Glow Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (618kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (445kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version Download (352kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (356kB) |
|
Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (390kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (247kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (630kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (240kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (804kB) | Request a copy |
Abstract
Sarana promosi utama yang digunakan oleh Agen Ayu Ms Glow adalah dengan memanfaatkan media sosial secara masif dan aktiv karena terbukti dapat meraup keuntungan dalam jangka waktu yang relatif cepat. Promosi yang dilakukan di Agen ayu paling aktiv di Instagram. selain Instagram juga mengunakan whatsapp, instagram, facebook dan satu-satunya marketplace yaitu shopee. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini untuk mengetahui pemanfaatan media social sebagai alat promosi dalam meningkatkan produk skincare agen Agen Ayu Ms Glow di kabupaten sumenep. Metode yang digunakan peneliti adalah metode kualitatif dengan observasi, wawancara dan dokumentasi sebagai alat untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menujjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk juga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan agar menambah variabel indepent.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Siti Qamariyah NPM720213108 |
Uncontrolled Keywords: | Alat Promosi, Media Sosial, Penjualan Produk |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Siti Qamariyah |
Date Deposited: | 27 Sep 2024 02:03 |
Last Modified: | 27 Sep 2024 02:03 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4480 |
Actions (login required)
View Item |