Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Skincare Agen Ayu Ms Glow Di Kabupaten Sumenep.

Qamariyah, Siti (2024) Pemanfaatan Media Sosial Sebagai Alat Promosi Dalam Meningkatkan Penjualan Produk Skincare Agen Ayu Ms Glow Di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (618kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (445kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (352kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (356kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (390kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (247kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (630kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (240kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (342kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (804kB) | Request a copy

Abstract

Sarana promosi utama yang digunakan oleh Agen Ayu Ms Glow adalah dengan memanfaatkan media sosial secara masif dan aktiv karena terbukti dapat meraup keuntungan dalam jangka waktu yang relatif cepat. Promosi yang dilakukan di Agen ayu paling aktiv di Instagram. selain Instagram juga mengunakan whatsapp, instagram, facebook dan satu-satunya marketplace yaitu shopee. Oleh karena itu, tujuan penelitian ini untuk mengetahui pemanfaatan media social sebagai alat promosi dalam meningkatkan produk skincare agen Agen Ayu Ms Glow di kabupaten sumenep. Metode yang digunakan peneliti adalah metode kualitatif dengan observasi, wawancara dan dokumentasi sebagai alat untuk mengumpulkan data. Hasil penelitian ini menujjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas produk juga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen. Bagi peneliti selanjutnya diharapkan agar menambah variabel indepent.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Siti Qamariyah NPM720213108
Uncontrolled Keywords: Alat Promosi, Media Sosial, Penjualan Produk
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Siti Qamariyah
Date Deposited: 27 Sep 2024 02:03
Last Modified: 27 Sep 2024 02:03
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4480

Actions (login required)

View Item View Item