Firmansyah, Mohammad Rizky Maulidani (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Kasus pada Toby's Fried Chicken di Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (738kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (411kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (589kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (633kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (577kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (932kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (523kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (711kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan (studi kasus pada Toby’s Fried Chicken di Kabupaten Sumenep). Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, populasinya yaitu pelanggan Toby’s yang jumlahnya tidak diketahui, sampel dalam penelitian ini yaitu minimal berusia 17 tahun dan orang yang membeli minimal 3 kali. Maka jumlah sampelnya sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis sampel yaitu purposive sampling yaitu dengan penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu dan kriteria khusus. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert yang diberikan kepada responden. Analisis data yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 2,861, harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 2,702 dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sebesar 2,260. Secara simultan kualitas pelayanan, harga dan lokasi berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan pada Toby’s Fried Chicken sebesar 19,763. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Toby’s Fried Chicken.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Mohammad Rizky Maulidani Firmansyah NPM720213118 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan Toby's Fried Chicken |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mohammad Rizky Maulidani F |
Date Deposited: | 23 Sep 2024 01:57 |
Last Modified: | 23 Sep 2024 01:57 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4442 |
Actions (login required)
View Item |