Zahroh, Mailatus (2024) Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan Pada UMKM Rengginang Super Burung Kutilang Di Desa Prenduan Pragaan Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (Cover)
file 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (884kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (412kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version Download (238kB) |
|
Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version Download (512kB) |
|
Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (130kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (802kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (216kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (595kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (653kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (760kB) | Request a copy |
Abstract
Rengginang Super Burung Kutilang merupakan makanan tradisional yang terbuat dari beras ketan atau sejenis kerupuk tebal yang terbuat dari beras ketan yang dibentuk bulat dan dikeringkan dengan cara dijemur di bawah panas matahari, lalu digoreng ke dalam minyak goreng. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi bauran pemasaran Rengginang Super Burung Kutilang di desa Prenduan Pragaan Kabupaten Sumenep. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Dari hasil penelitian ini bahwa: (1) strategi yang digunakan di perusahaan Rengginang Super Burung Kutilang adalah strategi SWOT yaitu : Streanght , Weakness, Opportunity and Threat. (2) Tinjauan ekonomi terhadap strategi bauran pemasaran sudah sesuai dengan prinsip SWOT yang di terapkan oleh perusahaan Rengginang Super Burung Kutilang, namun masih perlu di tingkatkan lagi dalam segi promosinya karna perusahaan rengginang Super Burung Kutilang tidak memiliki orang-orang khusus dalam pemasarannya. Kata Kunci; Bauran pemasaran, Strategi, SWOT.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | MAILATUS ZAHROH NPM720213089 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Strategi, SWOT. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Mailatus Zahroh |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 02:31 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 02:31 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4432 |
Actions (login required)
View Item |