Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Cafe Cangkir di Sumenep

Kurniawan, Roby (2024) Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian pada Cafe Cangkir di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (401kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (206kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (195kB)
[img] Text (BAB 1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (198kB)
[img] Text (BAB 2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (333kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (597kB) | Request a copy
[img] Text (BAB 5 PENUTUP)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (319kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR LAMPIRAN)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (730kB) | Request a copy

Abstract

Dengan perkembangan zaman yang dinamis, orang di seluruh dunia telah beralih dari mengonsumsi makanan dan minuman di rumah ke mengonsumsi makanan dan minuman di luar rumah. Industri jasa makanan dianggap sebagai industri dengan pertumbuhan tercepat di pasar global dan dipengaruhi oleh cepat berubah preferensi pelanggan. Preferensi dapat dianggap sebagai sikap individu terhadap satu objek, biasanya tercermin dalam proses pengambilan keputusan eksplisit. Dengan demikian makan diluar rumah sekarang bukan sebagai aktifitas rekreasi melainkan adalah hal yang sudah biasa/lumrah atau bisa dibilang sudah kebutuhan masyarakat global yang sibuk. Cafe merupakan salah satu pilihan tempat membeli makanan dan minuman di luar rumah, seperti halnya pada cafe cangkir di sumenep. Tetapi saat ini keberadaan cafe di Sumenep sudah marak. Oleh karena itu, pada penelitian ini ada indikator yang menjadi ancaman bagi cafe cangkir. Indikator yang menjadi permasalahan keputusan pembelian pada cafe antara lain kualitas produk, harga, rasa, dan pelayanan. Berdasarkan uraian di atas maka peneliti tertarik untuk mengetahui bagaimana analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen pada cafe cangkir yang bertujuan untuk mengetahui faktor apa saja yang mempengaruhi keputusan pembelian pada Cafe Cangkir. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah analisis regresi linear berga. Sampel dalam penelitian sebanyak 50 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor rasa berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan faktor kualitas produk , harga dan pelayanan tidak berpengaruh pada keputusan pembelian pada Cafe Cangkir di Sumenep. Kata kunci : keputusan pembelian, kualitas produk, harga, rasa, pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Roby Kurniawan NPM720311080
Uncontrolled Keywords: Keputusan pembelian, kualitas produk, harga, rasa, pelayanan
Subjects: 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Robi Kurniawan
Date Deposited: 27 Sep 2024 01:42
Last Modified: 27 Sep 2024 01:42
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4406

Actions (login required)

View Item View Item