Analisis Strategi Marketing Mix Pada Butik Ethica Store Agen Talango Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan

Hekmawati, Helmi (2024) Analisis Strategi Marketing Mix Pada Butik Ethica Store Agen Talango Dalam Upaya Meningkatkan Volume Penjualan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (585kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (29kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version

Download (33kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (137kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (33kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (45kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (236kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (701kB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini, bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis tentang pentingnya analisis strategi marketing mix pada Butik Ethica Store Agen Talango dalam upaya meningkatkan penjualan dan mengatasi penurunan penjualan yang terjadi. penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kualitatif. Pengumpulan data berupa kata-kata atau tindakan untuk melakukan analisis strategi marketing mix pada Butik Ethica Store Agen Talango dalam upaya meningkatkan penjualan. Penelitian ini menggunakan teknik reduksi data, analisis, dan penarikan kesimpulan melalui dokumentasi, wawancara, dan observasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dengan menggunakan analisis strategi marketing mix 4p dapat meningkatkan volume penjualan dan membuat Butik Ethica Store Agen Talango menjadi butik yang lebih unggul di desa Talango. Kata Kunci: Strategi Marketing Mix, dan Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Helmi Hekmawati NPM720213029
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing Mix, dan Volume Penjualan
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Helmi Hekmawati
Date Deposited: 19 Sep 2024 02:22
Last Modified: 19 Sep 2024 02:22
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4393

Actions (login required)

View Item View Item