Pengaruh Bauran Pemasaran dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mie Ayam Mas Karto

Nuvriadi, Dandi (2024) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mie Ayam Mas Karto. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File.1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (311kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (493kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3-1.pdf - Accepted Version

Download (319kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version

Download (234kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (694kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (227kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (231kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Pengaruh Bauran Pemasaran dan Perilaku Konsumen Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Mie Ayam Mas Karto. Dandi Nuvriadi, 720311078; 2024: 68 halaman; Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Wiraraja. Mie ayam mas karto merupakan usaha yang bergerak di bidang kuliner sesuai dengan namanya, mie ayam mas karto memiliki cita rasa yang khas. Usaha tersebut telah dirintis sejak tahun 1997-an. pengaruh keputusan pembelian konsumen terhadap mie ayam mas karto tidak hanya adanya stimulus dari bauran pemasaran, namun perilaku konsumen juga menentukan seseorang untuk dapat menentukan produk yang sesuai dengan kebutuhan, kepuasan, dan juga keinginan konsumen. Tujuan penelitian ini adalah (1) mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan perilaku konsumen secara simultan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian mie ayam mas karto. (2) mengetahui pengaruh bauran pemasaran dan perilaku konsumen secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam pembelian mie ayam mas karto. Pengambilan sampel dilakukan dengan non probability sampling dengan jenis accidental sampling. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan SPSS versi 29. Hasil penelitian menunjukkan terdapat bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) dan perilaku konsumen (kepribadian, budaya, sosial) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam pembelian mie ayam mas karto. secara parsial variabel bauran pemasaran (produk, harga, tempat, promosi) berpengaruh signifikan dan variabel perilaku konsumen (kepribadian, budaya, sosial) berpengaruh secara signifikan. Kata Kunci : Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Mie Ayam

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Dandi Nuvriadi NPM720311078
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Perilaku Konsumen, Mie Ayam
Subjects: 600 – Technology > 630 Agriculture, Farm, Farming
Divisions: Fakultas Pertanian > Agribisnis
Depositing User: Dandi Nuvriadi
Date Deposited: 18 Sep 2024 02:12
Last Modified: 18 Sep 2024 02:12
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4386

Actions (login required)

View Item View Item