Wildani, Moh. Ikbal (2024) Pengaruh Fashion Lifestyle, Pengetahuan Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pakaian THRIFT di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (672kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (409kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (225kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (361kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (484kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (536kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (324kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (427kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (677kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti dan menganalisis pengaruh Fashion Lifestyle, Pengetahuan Produk dan Sikap Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Thrift. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif, populasinya yaitu konsumen produk thirft yang jumlahnya tidak diketahui, sampel dalam penelitian ini yaitu orang yang pernah membeli dan memakai pakaian thrift dalam kurun waktu 3 bulan. Maka jumlah sampelnya sebanyak 112 responden. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling dengan jenis sampel yaitu purposive sampling yaitu dengan penentuan sampel dengan pertimbangan tertentu dan kriteria khusus. Pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan skala likert yang diberikan kepada responden. Analisis data yang digunakan adalah uji statistik deskriptif, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel Fashion Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 2,841, Pengetahuan Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 3,164 dan Sikap Konsumen berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian yaitu sebesar 1,999. Secara simultan Fashion Lifestyle, pengetahuan Produk dan Sikap Konsumen berpengaruh terhadap keputusan pembelian pakaian thrift sebesar 10,325.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh. Ikbal Wildani NPm720213002 |
Uncontrolled Keywords: | Fashion Lifestyle, Pengetahuan Produk dan Sikap Konsumen, pakaian Thrift |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh. Ikbal Wildani |
Date Deposited: | 17 Sep 2024 01:49 |
Last Modified: | 17 Sep 2024 01:49 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4379 |
Actions (login required)
View Item |