Umam, Moh. Hairul (2024) Analisis Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Loyalitas dan Dimediasi Kepuasan Pada Objek Wisata Musium Keraton Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (340kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 Daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (134kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version Download (217kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 Bab 1.pdf - Accepted Version Download (223kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 Bab 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (259kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 Bab 3.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (462kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7 Bab4.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (726kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 Bab 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (181kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (829kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan zaman sudah memasuki era globalisasi yang membuka peluang besar bagi dunia usaha yaitu termasuk sektor pariwisata. Dengan berkembangnya teknologi informasi semakin banyak media yang digunakan untuk mempromosikan pariwisata. Saat ini pariwisata telah berkembang pesat menjadi salah satu sektor terbesar didunia salah satu sumber utama dari pendapatan adalah pariwisata. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh prodak, place, price, dan promotion terhadap loyalitas di museum keraton sumenep dengan kepuasaan sebagai variabel mediasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan teknik pengambilan sampel menngunakan purposive sampling melalui penyebaran kuesioner, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 120 responden yang memenuhi kriteria tertentu. Data dikumpulkan melalui kuesioner dan dianalisis menggunakan sobel test melalui SPSS. Hasil analisis dengan menggunakan SPSS menunjukkan bahwa place berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung sedangkan produk, price, promotion tidak berpengaruh terhadap kepuasan pengunjung. produk, place, price, promotion tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap loyalitas pengunjung. kepuasan memidiasi pengaruh Place loyalitas pengunjung tetapi kepuasan tidak memidiasi terhadap produk, price, promotion terhadap loyalitas pengunjung. Kata kunci: Produk, Place, Price, Promotion, Loyalitas pengunjung dan Kepuasan Pengunjung
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh.Haitul Umam NPM720213074 |
Uncontrolled Keywords: | Produk, Place, Price, Promotion, Loyalitas pengunjung dan Kepuasan Pengunjung |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh. Hairul Umam |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 06:02 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 06:03 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4347 |
Actions (login required)
View Item |