Strategi Pemasaran Dalam Upaya Mempertahankan Customer Pada Pedagang Kaki Lima Diponegoro (Studi Kasus Pada PKL RA Street Food di Jalan. Diponegoro, Kabupaten Sumenep)

Kurniawan, Moh. (2024) Strategi Pemasaran Dalam Upaya Mempertahankan Customer Pada Pedagang Kaki Lima Diponegoro (Studi Kasus Pada PKL RA Street Food di Jalan. Diponegoro, Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (56kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version

Download (69kB)
[img] Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version

Download (123kB)
[img] Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (209kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (88kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (80kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (132kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10-dikompresi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (600kB) | Request a copy

Abstract

Pemasaran merupakan denyut jantung dari berbagai usaha. Diferensiasi dan usaha pemasaran yang inovatif dapat digunakan untuk meningkatkan keunggulan bersaing. Salah satu usaha pemasaran yang inovatif adalah kreativitas dalam menciptakan lingkungan yang unik. Serta RA Street Food harus mampu membuat suasana yang direncakan untuk memenuhi kebutuhan pasar sasaran dan sekaligus menciptakan daya tarik menarik konsumen untuk membeli Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif yang bersifat deskriptif. Dimana peneliti melakukan penelitian dengan cara bertemu langsung dengan pihak Owner RA Street Food dan beberapa agar dapat memperoleh gambaran yang jelas. Dengan begitu peneliti mendapatkan informasi mengenai Strategi pemasaran RA Street Food dalam upaya mempertahankan Customernya. Hasil analisis diagram kuadran menempatkan titik posisi RA Street Food pada kuadran I dari analisis diagram kuadran analisis swot. Posisi pada kuadran I menjelaskan bahwa RA Street Food memiliki kekuatan yang besar dan dapat memanfaatkan peluang yang ada. Kondisi ini, mendukung kebijakan pertumbuhan yang agresif (growth oriented strategy). Sehingga tidak menutup kemungkinan kemungkinan RA Street Food untuk memperluas pangsa pasar produk yang dapat ditawarkan. Kata Kunci : Analisis SWOT, Strategi Pemasaran

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Moh. Kurniawan NPM720213049
Uncontrolled Keywords: Analisis SWOT, Strategi Pemasaran
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Moh. Kurniawan
Date Deposited: 02 Oct 2024 02:35
Last Modified: 02 Oct 2024 02:35
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4332

Actions (login required)

View Item View Item