Taqwim, Moh. Ahsani (2024) Strategi Pemasaran dalam Mempertahankan Citra Merek BULOG di BULOG Kantor Cabang Madura di Pamekasan. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (858kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (50kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (42kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (113kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (193kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (269kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (47kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (47kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (626kB) | Request a copy |
Abstract
Strategi pemasaran merupakan aspek yang sangat penting dalam mempertahankan citra merek yang terancam dan berpotensi menurun karena isu yang tidak baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi pemasaran dalam mempertahankan citra merek BULOG dan untuk mengetahui kekuatan, kelemahan, peluang, ancaman pada strategi pemasaran dalam mempertahankan citra merek BULOG di BULOG Kantor Cabang Madura. Penelitian ini dilakukan di Perum BULOG Kantor Cabang Madura Kabupaten Pamekasan dan di Kabupaten Sumenep. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan datanya menggunakan teknik wawancara, observasi, dokumentasi, dan kuesioner. Sumber data pada penelitian ini bersifat primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan adalah Analisis SWOT. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi pemasaran memiliki dampak dan pengaruh baik dalam mempertahankan citra merek BULOG melalui kualitas produk yang baik, pelayanan yang diberikan BULOG Kanca Madura berupa kemudahan mendapatkan produk dan request ukuran produk, harga yang terjangkau dan sesuai dengan manfaat maupun kualitas yang diberikan, strategi promosi yang sangat luas berupa promosi dengan melalui media sosial dan dengan mengadakan event yaitu operasi pasar sebagai bentuk promosi langsung. Kata Kunci : Analisis SWOT, Citra Merek, Pemasaran, Strategi
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Moh. Ahsani Taqwim NPM720213006 |
Uncontrolled Keywords: | analisis swot, citra merek, pemasaran, strategi |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Moh. Ahsani Taqwim |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 04:31 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 04:31 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4317 |
Actions (login required)
View Item |