Wulandari, Juwita (2024) Strategi Komunikasi Pemasaran dalam Memasarkan Produk pada Outlet di UD.DUNIAICE Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1. COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (897kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2. DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (179kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3. ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (159kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4. BAB I.pdf - Accepted Version Download (303kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5. BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (488kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6. BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7. BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (495kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8. BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSAKA)
FILE 10. DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (275kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 11. LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (481kB) | Request a copy |
Abstract
Strategi Komunikasi Pemasaran merupakan sebuah strategi yang penting dilakukan perusahaan untuk menunjang penjualan maupun loyalitas konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang diterapkan pada UD.DUNIAICE Sumenep, untuk mengetahui media pemasaran yang digunakan oleh UD.DUNIAICE dalam memasarkan produk, dan untuk mengetahui kepuasan pelayanan terhadap konsumen yang diberikan UD.DUNIAICE. Penelitian ini dilakukan di UD.DUNIAICE, Kolor, Kecamatan Kota Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan yaitu menggunakan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan teknik wawancara kepada informan, observasi, serta dokumentasi. Sumber data pada penelitian ini bersifat primer dan sekunder. Teknik analisis data yang digunakan yaitu tahap reduksi, tahap penyajian data, dan tahap penarikan kesimpulan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa UD.DUNIAICE sudah menerapkan strategi komunikasi pemasaran dengan cukup baik yang terdiri dari beberapa bauran strategi komunikasi pemasaran yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, pemasaran langsung, dan penjualan personal, sehingga UD.DUNIAICE mampu meningkatkan keuntungan perusahaan serta memegang banyak sekali outlet atau mitra kerja Aice di Kabupaten Sumenep. Strategi komunikasi pemasaran diterapkan sebagai strategi utama di UD.DUNIAICE hingga saat ini agar meningkatkan pengingat bagi konsumen mengenai UD.DUNIAICE. adapun faktor kendala atau kekurangan pada UD.DUNIAICE ini yaitu kurangnya pemanfaatan media pemasaran yang digunakan serta program periklanan. Kata Kunci : Bauran pemasaran, Media Pemasaran, Strategi Komunikasi Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Juwita Wulandari NPM720213035 |
Uncontrolled Keywords: | Bauran pemasaran, Media Pemasaran, Strategi Komunikasi Pemasaran. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Juwita Wulandari |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 06:02 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 06:02 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4313 |
Actions (login required)
View Item |