Pengaruh Harga, Social Media Marketing, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Treatment pada Klinik Kecantikan di Kota Sumenep

Shalsabila, Devana (2024) Pengaruh Harga, Social Media Marketing, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Treatment pada Klinik Kecantikan di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (936kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 Daftar Isi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (22kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (24kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (369kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (697kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (146kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (229kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (253kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (338kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (529kB) | Request a copy

Abstract

Pada perusahaan yang bergerak di bidang jasa banyak hal yang harus diperhatikan untuk menarik konsumen seperti halnya harga, promosi di media social dan E-WOM adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan bahwa ada tidaknya korelasi dari pengaruh harga, social media marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian jasa treatment pada klinik kecantikan di Kota Sumenep. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan tekhnik pengambilan sampel mengunakan non probability sampling jenis purposive sampling melalui penyebaran kuesioner, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 132 responden. Hasil analisis dengan menggunakan Smart PLS 4 menunjukkan bahwa harga, social media marketing dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa treatment di klinik kecantikan pada kota Kota Sumenep. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa penetapan harga, social media marketing dan E-WOM yang baik dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen untuk jasa treatment pada klinik kecantikan di Kota Sumenep. pengaruh harga, social media marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian yang ditemukan dalam penelitian yaitu sebesar 90,9%, sisanya masih ada 9,1% pengaruh yang dipengaruhi variabel lain. Kata kunci: Harga, Social media marketing, E-WOM, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Devana Shalsabila NPM720213062
Uncontrolled Keywords: E-WOM, Harga, Keputusan Pembelian, Social Media Marketing
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Devana Shalsabila
Date Deposited: 12 Sep 2024 05:55
Last Modified: 12 Sep 2024 05:55
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4242

Actions (login required)

View Item View Item