Shalsabila, Devana (2024) Pengaruh Harga, Social Media Marketing, dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Treatment pada Klinik Kecantikan di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (936kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2 Daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (22kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version Download (24kB) |
|
Text (BAB1)
File 4 BAB 1.pdf - Accepted Version Download (369kB) |
|
Text (BAB2)
File 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (697kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (229kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (253kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (338kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (529kB) | Request a copy |
Abstract
Pada perusahaan yang bergerak di bidang jasa banyak hal yang harus diperhatikan untuk menarik konsumen seperti halnya harga, promosi di media social dan E-WOM adanya penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan membuktikan bahwa ada tidaknya korelasi dari pengaruh harga, social media marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian jasa treatment pada klinik kecantikan di Kota Sumenep. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif, dengan tekhnik pengambilan sampel mengunakan non probability sampling jenis purposive sampling melalui penyebaran kuesioner, sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 132 responden. Hasil analisis dengan menggunakan Smart PLS 4 menunjukkan bahwa harga, social media marketing dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian jasa treatment di klinik kecantikan pada kota Kota Sumenep. Dengan demikian, dapat disimpulkan bahwa penetapan harga, social media marketing dan E-WOM yang baik dapat meningkatkan keputusan pembelian konsumen untuk jasa treatment pada klinik kecantikan di Kota Sumenep. pengaruh harga, social media marketing dan E-WOM terhadap keputusan pembelian yang ditemukan dalam penelitian yaitu sebesar 90,9%, sisanya masih ada 9,1% pengaruh yang dipengaruhi variabel lain. Kata kunci: Harga, Social media marketing, E-WOM, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Devana Shalsabila NPM720213062 |
Uncontrolled Keywords: | E-WOM, Harga, Keputusan Pembelian, Social Media Marketing |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Devana Shalsabila |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 05:55 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 05:55 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4242 |
Actions (login required)
View Item |