Naimah, Musfiratun (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, dan Promosi Terhadap Loyalitas Pelanggan pada Pelanggan Usaha Mi Komor di Lenteng. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (436kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (24kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (27kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (269kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (306kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (41kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (327kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (26kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (142kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (625kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam upaya membangun ekonomi kerakyatan, Presiden RI telah memberikan arahan untuk melakukan pengembangan UMKM. Sektor UMKM mempunyai daya tahan yang tinggi sehingga memiliki peran yang strategis dalam perekonomian nasional. Loyalitas pelanggan merupakan salah satu sumber untuk membangun kekompetitifan perusahaan produk atau jasa, selain itu kualitas pelayanan, harga dan promosi juga harus di pertimbangkan. Tujuan penelitian ini adalah menguji apakah terdapat hubungan antara variabel kualitas pelayanan, harga, dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada usaha Mi Komor di Lenteng. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat Kecamatan Lenteng yang melakukan pembelian Mi Komor. Teknik pengambilan sampel menggunakan unknown population. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner tentang kualitas pelayanan harga dan promosi terhadap loyalitas pelanggan pada usaha Mi Komor di Lenteng. Data tersebut diolah menggunakan analisis data uji regresi linier berganda dengan aplikasi IBM SPSS statistic 25. Hasil penelitian uji T (Parsial) menunjukkan 1) kualitas pelayanan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 2) harga tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, 3) promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan kualitas pelayanan harga dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Musfiratun Naimah NPM720213033 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Musfiratun Naimah |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 04:11 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 04:11 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4241 |
Actions (login required)
View Item |