Muliyana, Muliyana (2024) Pengaruh Motivasi Belanja, Keterlibatan Fashion dan Promosi penjualan terhadap Pembelian Impulsif Pada Pengguna E-commerce di Sumenep dengan Lifestyle sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
File 1 .pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (679kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (146kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (219kB) |
|
Text (BAB1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (323kB) |
|
Text (BAB2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (322kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (372kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (195kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (630kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam era digital saat ini, penggunaan e-commerce semakin populer dan menjadi salah satu metode yang paling umum digunakan oleh konsumen untuk melakukan pembelian produk. Elektronik commerce atau e-commerce adalah suatu proses terjadinya transaksi jual beli yang dalam prakteknya dilakukan secara online melalui media elektronik. Menurut Laudon ecommerce adalah transaksi businness to businnes yang terjadi dengan perantara jaringan internet. Dalam dunia perdagangan, e-commerce menawarkan banyak perubahan. Penelitian yang dilakukan ini menggunakan analisis regresi linear berganda dengan menggunkan uji Sobel Test. Jenis Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini yaitu Masyarakat Kabupaten Sumenep yang menggunakan pembelian melalui E-Commerce. Sedangkan sampelnya yaitu Sebagian Masyarakat Sumenep yang melakukan pembelian secara e-commerce. Sumber data yang digunakan yaitu data primer dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu menggunakan kuisioner. Hasil dari penelitian ini yaitu terdapat pengaruh secara parsial variabel keterlibatan fashion terhadap pembelian impulsif sedangkan variabel motivasi belanja dan promosi penjualan tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif. Serta terdapat pengaruh secara simultan motivasi belanja, keterlibatan fashion dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif di e-commerce. Kata Kunci : Keterlibatan Fashion, Lifestyle, Motivasi Belanja, Pembelian Impulsif dan Promosi Penjualan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Muliyana NPM720212962 |
Uncontrolled Keywords: | Keterlibatan Fashion, Lifestyle, Motivasi Belanja, Pembelian Impulsif dan Promosi Penjualan. |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Muliyana Muliyana |
Date Deposited: | 12 Sep 2024 03:03 |
Last Modified: | 12 Sep 2024 03:03 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4220 |
Actions (login required)
View Item |