Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Harga Terhadap Keputusan Impulse Buying (Studi Pada Toko Arabela Skinshop & Aksesoris Di Kalianget Kabupaten Sumenep)

Yantini, Risqi (2024) Pengaruh Kualitas Produk, Store Atmosphere, Dan Harga Terhadap Keputusan Impulse Buying (Studi Pada Toko Arabela Skinshop & Aksesoris Di Kalianget Kabupaten Sumenep). Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
file 1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (863kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
file 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (497kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
file 3.pdf - Accepted Version

Download (195kB)
[img] Text (BAB1)
file 4.pdf - Accepted Version

Download (418kB)
[img] Text (BAB2)
file 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (405kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
file 6.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (580kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
file 7.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (845kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
file 8.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
file 9.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
file 10.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (851kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas, Store Atmosphere, dan Harga Terhadap Keputusan Impulse Buying. Penelitian ini dilakukan pada Toko Arabela Skinshop & Aksesoris di Kalianget Kabupaten Sumenep dengan jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Pengumpulan data yang diolah adalah hasil dari penyebaran kuesioner dengan model skala likert dan sampel yang digunakan yaitu teknik non probability berupa purposive sampling dengan metode pengambilan sampel yang disebar kepada 80 responden dan merupakan konsumen di Toko Arabela Skinshop & Aksesoris di Kalianget Kabupaten Sumenep. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, uji hipotesis, dan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara persial, variabel Kualitas Produk dan Store Atmosphere tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Impulse Buying, sedangkan variabel Harga berpengaruh secara signifikan terhadap Impulse Buying. pada konsumen yang pernah berbelanja di Toko Arabela Skinshop & Aksesoris di Kalianget Kabupaten Sumenep. Kata Kunci : Harga, Impulse Buying, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Risqi Yantini NPM720213167
Uncontrolled Keywords: Harga, Impulse Buying, Kualitas Produk, dan Store Atmosphere
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Risqi Yantini
Date Deposited: 06 Sep 2024 04:41
Last Modified: 06 Sep 2024 04:41
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4189

Actions (login required)

View Item View Item