Nurcholisa, Tila (2024) Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Usaha King Laundry di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (528kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (289kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (235kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (568kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (412kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (454kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (649kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (330kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (355kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (605kB) | Request a copy |
Abstract
Di era globalisasi, persaingan bisnis di Indonesia saat ini semakin meningkat dengan sangat pesat, khususya di bidang jasa. Khususnya jasa laundry, Jasa laundry merupakan salah satu bentuk jasa yang sangat berkembang pesat di era sekarang. Seperti usaha King Laundry yang ada di jantung kota. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen King Laundry di Kabupaten Sumenep. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Smart PLS dengan metode PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada usaha King Laundry. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada usaha King Laundry di Sumenep. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tila Nurcholisa NPM720213005 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Tila Nurcholisa |
Date Deposited: | 05 Sep 2024 03:11 |
Last Modified: | 05 Sep 2024 03:11 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4169 |
Actions (login required)
View Item |