Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Usaha King Laundry di Sumenep

Nurcholisa, Tila (2024) Peran Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Melalui Kepuasan Konsumen Pada Usaha King Laundry di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (528kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (289kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (235kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (568kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (412kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (454kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (649kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (605kB) | Request a copy

Abstract

Di era globalisasi, persaingan bisnis di Indonesia saat ini semakin meningkat dengan sangat pesat, khususya di bidang jasa. Khususnya jasa laundry, Jasa laundry merupakan salah satu bentuk jasa yang sangat berkembang pesat di era sekarang. Seperti usaha King Laundry yang ada di jantung kota. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi kepuasan konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen King Laundry di Kabupaten Sumenep. Sampel yang digunakan sebanyak 75 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah Smart PLS dengan metode PLS-SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen pada usaha King Laundry. Sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen melalui kepuasan konsumen pada usaha King Laundry di Sumenep. Kata kunci: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Tila Nurcholisa NPM720213005
Uncontrolled Keywords: kualitas pelayanan, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Tila Nurcholisa
Date Deposited: 05 Sep 2024 03:11
Last Modified: 05 Sep 2024 03:11
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4169

Actions (login required)

View Item View Item