Strategi Pemasaran Depot Air Minum Isi Ulang Amirah Oxy Dalam Meningkatkan Penjualan Di Sumenep

Rozi, Fachrur (2024) Strategi Pemasaran Depot Air Minum Isi Ulang Amirah Oxy Dalam Meningkatkan Penjualan Di Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
COVER-1.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (648kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (551kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (180kB)
[img] Text (BAB1)
BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (428kB)
[img] Text (BAB2)
BAB 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (488kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (330kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (565kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (294kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
JADWAL PEN LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (874kB) | Request a copy

Abstract

Depot Air Minum Isi Ulang Amirah Oxy terjadi penurunan penjualan yang paling rendah pada bulan februari sebanyak Rp 7.078.000. Permasalahan pada depot air minum isi ulang Amirah Oxy yaitu label tidak ditempel pada kemasan, sistem pembayaran manual, cuaca buruk, kurangnya pemanfaatan media sosial dalam melakukan promosi, belum menerapkan promosi door to door, dan kurangnya penyebaran promosi melalui brosur. Tujuan penelitian ini yaitu mengetahui dan menjelaskan strategi pemasaran Depot Air Minum Isi Ulang Amirah Oxy dalam meningkatkan penjualan dilihat dari marketing mix (product, price, place, dan promotion). Jenis penelitian pada penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Teknik pengumpulan data menggunakan observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil penelitian strategi produk yaitu air berkualitas dan higienis menggunakan teknologi mesin Reserve Osmosis dan Ozone, kemasan aman, dan merek dan label. Harga yaitu sangat terjangkau, Tempat yaitu sangat strategis dan terletak di pinggir jalan raya, layanan antar jemput ke alamat pelanggan. Promosi yaitu air gratis, mulut ke mulut, brosur, media sosial, dan kupon promosi dan undian. Teknik analisis data menggunakan analisis SWOT. Kata Kunci : Marketing Mix, Pemasaran, Strategi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fachrur Rozi NPM720213053
Uncontrolled Keywords: Marketing Mix, Pemasaran, Strategi.
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Fachrur Rozi
Date Deposited: 05 Sep 2024 03:02
Last Modified: 05 Sep 2024 03:02
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4159

Actions (login required)

View Item View Item