Roqi'ah, Musyarrifatur (2024) Pengaruh Viral Marketing, Flash Sale, Dan Shopee Paylater Terhadap Pembelian Impulsif Pada Marketplace Shopee. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (811kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
File 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
File 3.pdf - Accepted Version Download (310kB) |
|
Text (BAB 1)
File 4.pdf - Accepted Version Download (362kB) |
|
Text (BAB 2)
File 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (571kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
File 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
File 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (960kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
File 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (261kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
File 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (734kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini membahas tentang Pengaruh Viral Marketing, Flash Sale dan Shopee PayLater Terhadap Pembelian Impulsif pada Marketplace shopee. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah ada pengaruh antara Viral Marketing, Flash Sale dan Shopee PayLater Terhadap Pembelian Impulsif pada Marketplace shopee. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini adalah Masyarakat Kecamatan Saronggi yang melakukan pembelian pada marketplace Shopee. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner tentang Viral Marketing, Flash Sale, Shopee PayLater dan Pembelian Impulsif kepada 100 responden. Data tersebut di olah menggunakan analisis data Uji Regresi Linier Berganda dengan aplikasi IBM SPSS Statistic 25. Hasil penelitian uji T (parsial) menunjukkan 1) Viral Marketing berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif, 2) Flash Sale tidak berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif, 3) Shopee PayLater berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif. Hasil penelitian uji F (simultan) menunjukkan Viral Marketing, Flash Sale dan Shopee PayLater berpengaruh terhadap Pembelian Impulsif konsumen. Kata kunci :, Flash Sale, Pembelian Impulsif, Shopee PayLater, Viral Marketing
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Musyarrifatur Roqi'ah NPM720213014 |
Uncontrolled Keywords: | Flash Sale, Pembelian Impulsif, Shopee PayLater, Viral Marketing |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Musyarrifatur Roqi'ah |
Date Deposited: | 30 Aug 2024 07:56 |
Last Modified: | 30 Aug 2024 07:56 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4114 |
Actions (login required)
View Item |