Peran Gaya Hidup Hedonis Dan Utilitarian Dalam Memoderasi Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iphone

Suhartono, Suhartono (2024) Peran Gaya Hidup Hedonis Dan Utilitarian Dalam Memoderasi Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iphone. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
File 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (413kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
File 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (644kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
File 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (21kB)
[img] Text (BAB1)
File 4 BAB 1.pdf - Accepted Version

Download (392kB)
[img] Text (BAB2)
File 5 BAB 2.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (288kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
File 6 BAB 3.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (157kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
File 7 BAB 4.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (906kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
File 8 BAB 5.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (26kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
File 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (260kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
File 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (581kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi terutama dibidang komunikasi berupa smartphone menyebabkan persaingan antar produsen terutama produk iphone. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian dengan gaya hidup (hedonis dan utilitarian) sebagai moderasi kategori. Teknik pengambilan sampel Non-Probability Sampling yakni Purposive Sampling. Pengumpulan data dengan menyebarkan kuisioner kepada 65 responden (hedonis) 65 responden (utilitarian) di Sumenep. Berusia 19+ tahun, menggunakan iphone dan pernah menggunakan iphone dalam kurun waktu 3 bulan terakhir. Kemudian dianalisis dengan menggunakan Partial Least Square-Moderating MGA dengan SmartPLS 3.0 software. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian baik konsumen hedonis dan utilitarian. Selanjutnya menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian yang signifikan, antara konsumen hedonis dan utilitarian. Kata Kunci: kualitas produk, harga, keputusan pembelian, gaya hidup hedonis, gaya hidup utilitarian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: SUHARTONO NPM720213142
Uncontrolled Keywords: kualitas produk, harga, keputusan pembelian, gaya hidup hedonis, gaya hidup utilitarian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Suhartono Suhartono
Date Deposited: 26 Aug 2024 02:55
Last Modified: 26 Aug 2024 02:55
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/4001

Actions (login required)

View Item View Item