Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Konsumen Alfamart Lenteng)

Imaniyah, Dwi Fitriyatul (2024) Pengaruh Price Discount, Bonus Pack dan In-Store Display Terhadap Impulse Buying (Studi Kasus Konsumen Alfamart Lenteng). Skripsi thesis, Universita Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (439kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (35kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (28kB)
[img] Text (BAB I)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (169kB)
[img] Text (BAB II)
FILE 5 BAB II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (BAB III)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (394kB) | Request a copy
[img] Text (BAB IV)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text (BAB V)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (43kB) | Request a copy
[img] Text (DAPUS)
FILE 9 DAPUS.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (150kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Saat ini perkembangan bisnis di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini menyebabkan persaingan yang semakin ketat antar industri bisnis di berbagai bidang. Penelitian ini bertujuan untuk mengatahui pengaruh dari price discount, bonus pack dan in-store display secara parsial maupun simultan terhadap impulse buying studi kasus konsumen Alfamart Lenteng. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu jenis penelitian kuntitatif dengan jumlah sampel sebanyak 60 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah dengan metode purposive sampling, dengan metode menyebaran kuesioner/angket. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik (uji normalitas, multikolinieritas, heteroskedastisitas dan linieritas), uji regresi berganda, uji hipotesis (uji T dan uji F) dan uji koefisien determinasi. Dengan aplikasi SPSS 25.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa seara parsial variabel price discount berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying, secara parsial variabel bonus pack berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying dan secara parsial variabel in-store display berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying. Secara simultan diperoleh bahwa secara simultan variabel price discount, bonus pack, dan in-store display berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap impulse buying (Studi Kasus Konsumen Alfamart Lenteng).

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: DWI FITRIYATUL IMANIYAH NPM720213104
Uncontrolled Keywords: Price Discount, Bonus Pack, In-Store Display dan Impulse Buying
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dwi Fitriyatul Imaniyah
Date Deposited: 21 Aug 2024 06:43
Last Modified: 21 Aug 2024 06:43
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3992

Actions (login required)

View Item View Item