PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND DAN VOLUME PENJUALAN SEMEN PUGER DI KABUPATEN SUMENEP

Mustafa, Mustafa (2019) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND DAN VOLUME PENJUALAN SEMEN PUGER DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img]
Preview
Text (Artikel Skripsi)
MUSTAFA.pdf

Download (747kB) | Preview

Abstract

Persepsi konsumen merupakan salah satu cara individu atau kelompok dalam menilai suatu produk barang maupun jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen dan volume penjualan perusahaan pada PT Madura Energy Infrastruktur dalam memperoleh laba maksimal perusahaan selama dua tahun terahir. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap brand semen puger di kabupaten sumenep masih cukup minim dan perlu adanya perluasan pasar, berpengaruh pada sistem penjualan perusahaan serta laba yang di dapat. Peningkatan penjualan selama dua tahun ini meskipun tidak stabil namun perusahan mengusahakan untuk terus meningkatkan penjualan guna memperoleh laba yang semakin besar setiap tahunnya. Kata Kunci ; Persepsi Konsumen Rekanan, Pedagang dan Pengguna Semen Puger serta Penjualan distributor di Kabupaten sumenep

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Ahmad Luthfi
Date Deposited: 20 Feb 2020 03:44
Last Modified: 20 Dec 2022 02:20
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/399

Actions (login required)

View Item View Item