Mustafa, Mustafa (2019) PERSEPSI KONSUMEN TERHADAP BRAND DAN VOLUME PENJUALAN SEMEN PUGER DI KABUPATEN SUMENEP. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
|
Text (Artikel Skripsi)
MUSTAFA.pdf Download (747kB) | Preview |
Abstract
Persepsi konsumen merupakan salah satu cara individu atau kelompok dalam menilai suatu produk barang maupun jasa. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis persepsi konsumen dan volume penjualan perusahaan pada PT Madura Energy Infrastruktur dalam memperoleh laba maksimal perusahaan selama dua tahun terahir. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi konsumen terhadap brand semen puger di kabupaten sumenep masih cukup minim dan perlu adanya perluasan pasar, berpengaruh pada sistem penjualan perusahaan serta laba yang di dapat. Peningkatan penjualan selama dua tahun ini meskipun tidak stabil namun perusahan mengusahakan untuk terus meningkatkan penjualan guna memperoleh laba yang semakin besar setiap tahunnya. Kata Kunci ; Persepsi Konsumen Rekanan, Pedagang dan Pengguna Semen Puger serta Penjualan distributor di Kabupaten sumenep
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ahmad Luthfi |
Date Deposited: | 20 Feb 2020 03:44 |
Last Modified: | 20 Dec 2022 02:20 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/399 |
Actions (login required)
View Item |