Khobiba, Ummu (2024) Pengaruh Perceived Value, Price Bundling, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen pada Produk Ms Glow di Kabupaten Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (551kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (314kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3.pdf - Accepted Version Download (199kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4.pdf - Accepted Version Download (555kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (445kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (780kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (272kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (421kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (677kB) | Request a copy |
Abstract
Dalam beberapa tahun terakhir ini, Indonesia banyak mengeluarkan produk-produk kecantikan salah satunya produk skincare. Kejadian ini dikarenakan banyaknya kesadaran kaum wanita bahwa sangat penting melakukan perawatan kulit dalam kegiatan sehari-hari dan mengenai kecantikan yang dijadikan pandangan seorang wanita bisa dikatakan cantik. Maka dari banyak kaum wanita memutuskan untuk melakukan perawatan supaya mendapatkan penampilan dan kecantikan yang sempurna. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh perceived value, price bundling, dan kualitas produk terhadap minat beli ulang. Objek penelitian ini adalah produk MS Glow. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Kuantitatif. Populasi penelitian ini pada masyarakat di Kabupaten Sumenep yang menjadi konsumen produk MS Glow. Sampel yang digunakan adalah teknik nonprobability sampling berupa purposive sampling dengan sampel sebanyak 80 responden konsumen MS Glow. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisioner secara online dengan bantuan Google Forms dan selembaran kuisioner tertulis. Data yang telah terkumpul dianalisis menggunakan analisis uji kualitas data, uji asumsi klasik, regresi linier berganda, dan uji hipotesis dengan menggunakan alat bantu SPSS versi 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara persial perceived value memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang, price bundling tidak memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap minat beli ulang. Secara simultan perceived value, price bundling, dan kualitas produk berpengaruh terhadap minat beli ulang. Kata kunci; Perceived Value, Price Bundling, Kualitas Produk, Minat Beli Ulang
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Ummu Khobiba NPM720213008 |
Uncontrolled Keywords: | perceived value, price bundling, kualitas produk, minat beli ulang |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Ummu Khobiba |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 07:44 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 07:44 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3974 |
Actions (login required)
View Item |