Yusnita, Yusnita (2024) Strategi Pemasaran Dalam Meningkatkan Penjualan DY Frozen Food Di Pulau Kangean. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
Cover skripsi-Yusnita.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (434kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
daftar isi skripsi Yusnita 720212969.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (175kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
abstrak skripsi Yusnita 720212969.pdf - Accepted Version Download (246kB) |
|
Text (BAB 1)
Bab I skripsi Yusnita.pdf - Accepted Version Download (276kB) |
|
Text (BAB 2)
Bab II skripsi Yusnita .pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (334kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab III skripsi Yusnita .pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (207kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
Bab IV skripsi Yusnita.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (339kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
Bab V skripsi Yusnita.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (183kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka skripsi Yusnita.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (227kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
Lampiran skripsi Yusnita.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (932kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan bisnis di Indonesia semakin ketat, terutama dalam industri makanan beku (frozen food). Toko DY Frozen Food, yang terletak di Desa Bilis-Bilis, berusaha bertahan di tengah persaingan ini meskipun lokasi tokonya tidak strategis dan tempatnya tidak luas. Toko ini menawarkan berbagai produk makanan beku seperti daging ayam, sapi, pentol, sosis, dan nugget dengan harga terjangkau. Strategi pemasaran yang diterapkan mencakup penggunaan media sosial seperti WhatsApp dan Facebook untuk promosi, serta potongan harga dengan minimal pembelian. Namun, toko ini belum memanfaatkan sepenuhnya potensi digital marketing dengan platform seperti Instagram dan TikTok Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pemasaran dalam meningkatkan penjualan DY Frozen Food di pulau Kangean Jenis penelitian yang digunakan yaitu menggunakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif, dengan teknik pengumpulan data menggunakan wawancara, observasi dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa DY Frozen Food sudah menggunakan bauran 4p (marketing mix) dengan cukup baik yang terdiri dari: a) strategi produk, DY Frozen Food menawarkan berbagai pilihan produk, seperti daging ayam, sapi, pentol daging, dan sosis yang menarik banyak konsumen. b) Strategi harga, yaitu harga yang ditawarkan DY Frozen Foiod lebih terjangkau dari toko Frozen Food yang lain. c) Strategi promosi yaitu menggunakan media sosial whatsaap, facebook, untuk memudahkan calon konsumen mengetahui produk. d) Strategi tempat DY Frozen Food berada dilokasi yang kurang strategis.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Yusnita NPM720212969 |
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Yusnita Yusnita |
Date Deposited: | 16 Aug 2024 07:48 |
Last Modified: | 16 Aug 2024 07:48 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3970 |
Actions (login required)
View Item |