Pengaruh Inovasi Produk, Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Buket Rosa Florist di Kota Sumenep

Suhro, Fatayatus (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Buket Rosa Florist di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (cover)
File 1 Cover .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (561kB) | Request a copy
[img] Text (daftar isi)
file 2 Daftar Isi.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (abstrak)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version

Download (210kB)
[img] Text (bab1)
File 4 Bab I.pdf - Accepted Version

Download (343kB)
[img] Text (bab2)
File 5 Bab II.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (619kB) | Request a copy
[img] Text (bab3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (355kB) | Request a copy
[img] Text (bab4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (624kB) | Request a copy
[img] Text (bab5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (224kB) | Request a copy
[img] Text (daftar pustaka)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (335kB) | Request a copy
[img] Text (lampiran)
File 10 Lampiran.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (632kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan usaha jasa saat ini mengalami perubahan yang sangat variatif dan inovatif. Banyak para pelaku usaha yang yang memanfaatkan keahlian dan kemampuan yang dimilikinya dengan cara mengembangkan usaha yang dijalankannya. Usaha buket bunga menjadi salah satu usaha yang sedang trend di kalangan anak muda. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada usaha Buket Rosa Florist di kota Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel inovasi produk, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada usaha buket Rosa Florist di Kota Sumenep. Kata Kunci: Inovasi Produk, Harga, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Fatayatus Suhro NPM720212975
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Anisa Zulfa Nurfaizah
Date Deposited: 21 Aug 2024 04:22
Last Modified: 21 Aug 2024 04:22
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3947

Actions (login required)

View Item View Item