Suhro, Fatayatus (2024) Pengaruh Inovasi Produk, Harga dan Kepercayaan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian pada Usaha Buket Rosa Florist di Kota Sumenep. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (cover)
File 1 Cover .pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (561kB) | Request a copy |
|
Text (daftar isi)
file 2 Daftar Isi.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (abstrak)
File 3 Abstrak.pdf - Accepted Version Download (210kB) |
|
Text (bab1)
File 4 Bab I.pdf - Accepted Version Download (343kB) |
|
Text (bab2)
File 5 Bab II.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (619kB) | Request a copy |
|
Text (bab3)
File 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (355kB) | Request a copy |
|
Text (bab4)
File 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (624kB) | Request a copy |
|
Text (bab5)
File 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (224kB) | Request a copy |
|
Text (daftar pustaka)
File 9 Daftar Pustaka.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (335kB) | Request a copy |
|
Text (lampiran)
File 10 Lampiran.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (632kB) | Request a copy |
Abstract
Perkembangan usaha jasa saat ini mengalami perubahan yang sangat variatif dan inovatif. Banyak para pelaku usaha yang yang memanfaatkan keahlian dan kemampuan yang dimilikinya dengan cara mengembangkan usaha yang dijalankannya. Usaha buket bunga menjadi salah satu usaha yang sedang trend di kalangan anak muda. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada usaha Buket Rosa Florist di kota Sumenep. Jenis penelitian yang digunakan yaitu jenis penelitian kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu teknik purposive sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan melakukan penyebaran kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan simultan terdapat pengaruh signifikan antara variabel inovasi produk, harga dan kepercayaan konsumen terhadap keputusan pembelian pada usaha buket Rosa Florist di Kota Sumenep. Kata Kunci: Inovasi Produk, Harga, Kepercayaan Konsumen dan Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Fatayatus Suhro NPM720212975 |
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Harga, Kepercayaan Konsumen, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Anisa Zulfa Nurfaizah |
Date Deposited: | 21 Aug 2024 04:22 |
Last Modified: | 21 Aug 2024 04:22 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3947 |
Actions (login required)
View Item |