Suhro, Halimatus (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.
Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (517kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (174kB) | Request a copy |
|
Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version Download (281kB) |
|
Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version Download (312kB) |
|
Text (BAB2)
FILE 5 BAB II .pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (378kB) | Request a copy |
|
Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (325kB) | Request a copy |
|
Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (491kB) | Request a copy |
|
Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (191kB) | Request a copy |
|
Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (297kB) | Request a copy |
|
Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version Restricted to Repository staff only Download (634kB) | Request a copy |
Abstract
Keberadaan bisnis ritel saat ini menjadi penting karena adanya pergeseran pola belanja masyarakat yang lebih suka berbelanja di pasar ritel modern seperti supermarket, minimarket dan sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, suasana toko dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, suasana toko dan customer experience berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Secara simultan kualitas pelayanan, suasana toko dan customer experience berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Customer Experience dan Keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Halimatus Suhro NPM720213054 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Customer Experience, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Halimatus Suhro |
Date Deposited: | 14 Aug 2024 08:20 |
Last Modified: | 14 Aug 2024 08:20 |
URI: | http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3945 |
Actions (login required)
View Item |