Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko DNR Mart di Desa Karanganyar

Suhro, Halimatus (2024) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko dan Customer Experience Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Skripsi thesis, Universitas Wiraraja.

[img] Text (COVER)
FILE 1 COVER.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (517kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR ISI)
FILE 2 DAFTAR ISI.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (174kB) | Request a copy
[img] Text (ABSTRAK)
FILE 3 ABSTRAK.pdf - Accepted Version

Download (281kB)
[img] Text (BAB1)
FILE 4 BAB I.pdf - Accepted Version

Download (312kB)
[img] Text (BAB2)
FILE 5 BAB II .pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (378kB) | Request a copy
[img] Text (BAB3)
FILE 6 BAB III.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (325kB) | Request a copy
[img] Text (BAB4)
FILE 7 BAB IV.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[img] Text (BAB5)
FILE 8 BAB V.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (191kB) | Request a copy
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (297kB) | Request a copy
[img] Text (LAMPIRAN)
FILE 10 LAMPIRAN.pdf - Accepted Version
Restricted to Repository staff only

Download (634kB) | Request a copy

Abstract

Keberadaan bisnis ritel saat ini menjadi penting karena adanya pergeseran pola belanja masyarakat yang lebih suka berbelanja di pasar ritel modern seperti supermarket, minimarket dan sebagainya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, suasana toko dan customer experience terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Jenis penelitian yang digunakan yaitu kuantitatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling, dengan metode pengumpulan data menggunakan kuisioner. Teknik analisis yang digunakan yaitu uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, uji hipotesis dan uji koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel kualitas pelayanan, suasana toko dan customer experience berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Secara simultan kualitas pelayanan, suasana toko dan customer experience berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada toko DNR Mart di Desa Karanganyar. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Customer Experience dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Halimatus Suhro NPM720213054
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Customer Experience, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 – Technology > 650 Management & Public Relations > 658- Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Halimatus Suhro
Date Deposited: 14 Aug 2024 08:20
Last Modified: 14 Aug 2024 08:20
URI: http://repository.wiraraja.ac.id/id/eprint/3945

Actions (login required)

View Item View Item